oleh

Kejaksaan Negeri Gelar Pencanangan WBK Dan WBBM

Kotabaru BARITO – Kejaksaan Negeri Kotabaru, gelar mencanangkan zona pembangunan integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) tahun 2021.

Kegiatan komitmen WBK dan WBBM bersama tersebut ditandai dengan penandatanganan fakta integritas yang berlangsung di halaman kantor Kejaksaan Negeri Kotabaru, Senin (8/3).

Kepala Kejaksaan Negeri Kotabaru (Kajari) Kotabaru, Andi Irfan Syafruddin mengatakan Kejaksaan Negeri Kotabaru menjalankan amanat perintah pimpinan dan presiden untuk membangun zona integritas menuju wilayah birokrasi bebas korupsi dalam melayani dan wilayah zona wilayah bebas korupsi .

“Hal ini merupakan hal yang harus dilaksanakan ,di mana ini adalah merupakan pencanangan hukum memberikan area perubahan bagi pelayanan untuk wilayah Kejaksaan Negeri, ” katanya.

Lanjutnya lagi dalam hal ini Kajari berbenah untuk bisa memberikan pelayanan yang lebih berarti dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

“Reformasi birokrasi merupakan salah satu langkah awal untuk melakukan penataan terhadap sistem penyelenggaraan pemerintahan yang baik, efektif dan efisien, “jelasnya

Disamping itu juga Andi Irfan Syafruddin menghimbau kepada seluruh pegawai Kejari Kotabaru untuk tetap semangat dan konsisten dalam menjaga integritas dalam bekerja serta memberikan kontribusi. (Ril).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed