Kapolsek Banjarmasin Timur Jenguk Anggotanya yang Sakit

by baritopost.co.id
0 comment 1 minutes read
JENGUK ANGGOTA - Kapolsek Banjarmasin Timur AKP Eru Alsepa saat menjenguk salah satu anggotanya yang sakit, Aiptu Adi Suparna di rumahnya di Jalan Alalak Utara Kelurahan Alalak Utara Kecamatan Banjarmasin Utara, Senin (29/1/2024).(foto:ist)

Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID – Kapolsek Banjarmasin Timur AKP Eru Alsepa beserta jajarannya menjenguk salah satu anggotanya yang sedang sakit, Senin (29/1/2024). Lantaran Aiptu Adi Suparna harus istirahat beberapa hari untuk proses penyembuhan di rumahnya, di Jalan Alalak Utara Kelurahan Alalak Utara Kecamatan Banjarmasin Utara.

Adi Suparna dikabarkan jatuh sakit saat sedang bertugas jaga sebagai Kepala (KA) Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) di Polsek Banjarmasin Timur. Awalnya, ia tidak menunjukkan tanda-tanda sakit, namun kemudian mengeluh sakit dan sempat beberapa hari di rawat di rumah sakit.

“Alhamdulillah sekarang sudah menjalani rawat jalan di rumah,” sebut Kapolsek. Ia mengatakan bahwa kunjungannya tersebut bertujuan untuk memberikan semangat dan motivasi kepada Adi Suparna agar cepat sembuh.

Baca Juga: Relawan Damkar Malataba Tenggelam usai Cuci Selang di Siring Sungai Martapura Banjarmasin

“Kami semua adalah keluarga besar Polri. Kehadiran kami di sini untuk memberikan semangat dan dukungan moril bagi Adi agar fokus dalam perawatan dan segera pulih,”ujarnya.

Kapolsek juga mendoakan agar Adi segera diberikan kesembuhan dan dapat kembali bertugas bersama dengan anggota lainnya. “Semoga lekas sembuh dan kembali bergabung dengan kami,”terang Eru Alsepa.

Kunjungan Kapolsek Banjarmasin Timur tersebut disambut dengan haru oleh Aiptu Adi Suparna dan keluarganya. Adi mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian yang diberikan oleh pimpinannya. “Terima kasih atas kunjungannya, pak Kapolsek dan jajaran. Ini merupakan suntikan semangat bagi saya untuk cepat sembuh,” katanya.

Penulis : Arsuma
Editor : Mercurius

Follow Google News Barito Post dan Ikuti Beritanya

Baca Artikel Lainnya

Leave a Comment