oleh

Kapolresta Pimpin Kenaikan Pangkat Dua Perwira yang akan Pensiun

Banjarmasin,  BARITO  – Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan mempimpin upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Personil, Rabu, (1/4/2020) pagi di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Mapolresta.  Dua anggota berpangkat perwira mendapatkan kenaikan pangkatpengabdian tersebut.

Yakni Ajun Komisaris Polisi (AKP) ke Komisaris Polisi (Kompol) yakni Kompol Agoes Joenianto yang menjabat Wakasat Intelkam.  Kemudian  Kompol Sukarno yang menjabat Kasubbag Bin Ops.

Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Banjarmasin menyampaikan kenaikan pangkat ini pada dasarnya adalah merupakan wujud penghargaan pimpinan. Karena prestasi kerja dan jerih payah yang telah dilaksanakan selama ini tanpa ada pelanggaran.

” Ini merupakan ganjaran yang diberikan oleh pimpinan kepada personil kita, selama ini mereka dia bertugas memiliki etos kerja yang baik dan berdedikasi tinggi “sebut Rachmat usai upacara kenaikan pangkat tersebut.

Tak luput pula kapolresta dalam amanatnya mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat semoga dapat menjadi contoh dan tauladan oleh personil lainnya. Karena menjadi perwira, maka harus diimbangi dengan sikap dan dan perilaku yang santun.

“Semoga ini menjadi contoh dan tauldan bagi personel lainnya untuk memberikan pengabdian yang terbaik kepada bangsa dan negara yang kita cintai ini. Bahkan kalau perlu ada terobosan dan prestasi nanti ,”terangnya.

Untuk diketahui Kompol Agoes Joenianto dan Kompol Sukarno tinggal beberapa bulan lagi akan purna tugas sebagai anggota Polri. Turut hadir dalam upacara tersebut Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, serta para pejabat utama di lingkungan Polresta.

Penulis: Arsuma
Editor : Mercurius

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed