oleh

Kapolresta Bantu Sembako Yayasan Mesjid Syafaah Kuripan Terdampak Banjir

Banjarmasin, BARITO – Tak hanya warga yang memerlukan sembako saat musibah banjir melanda Kota Banjarmasin saat ini. Sementara dengan sasaran berbeda, Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan memberikan bantuan sembako ke Yayasan Mesjid Syafaah Kuripan, Senin (18/1/2021).

Bantuan tersebut diserahkan melalui personil Satuan Sabhara Polresta Banjarmasin yang diterima Suhaimin F selaku Ketua yayasan sekaligus perwakilan warga yang terdampak banjir di Kelurahan Kuripan Kecamatan Banjarmasin Timur.

Kapolresta Banjarmasin menyampaikan walaupun bantuan ini tidak seberapa, namun mudah-mudahan bermanfaat bagi warga yang terdampak banjir.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat berguna dan bermanfaat bagi warga yang saat ini benar-benar terdampak banjir,. Sebab mereka perlu makanan karena terhambat banjir tidak bisa bekerja atau berjualan”singkatnya.

Sementara itu, Suhaimi F menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Kapolresta Banjarmasin. “Bantuan ini akan kembali kami salurkan kepada warga yang terdampak banjir di Kelurahan Kuripan,” pungkasnya.

Penulis: Arsuma 
Editor : Mercurius

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed