Kapolresta Banjarmasin Serukan Pemilu Damai di Momen Nobar, Timnas vs Filipina

by baritopost.co.id
0 comment 1 minutes read
NOBAR TIMNAS - Ratusan warga saat mengikuti nobar Timnas Indonesia melawan Filipina di Mako Polresta Banjarmasin sekaligus mengajak masyarakat Deklarasi Pilkada Damai, Selasa (11/6/2024) malam. (foto:ist)

Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID Tak henti-hentinya, Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo Martosumito mengajak masyarakat untuk mensukseskan pilkada yang tertib aman dan damai damai.
Ajakan ini disampaikan saat nonton bareng (nobar) pertandingan bola antara Timnas Indonesia melawan Filipina di halaman Makopolresta Banjarmasin, Selasa (11/6/24) malam.

Baca Juga: Didampingi Babak, Warga Banjarbaru Laporkan Oknum PPAT ke BPN, Ada Apa?

Deklarasi damai tersebut dipimpin langsung Ketua KPU Kota Banjarmasin, Rusnailah
Tidak sedikit masyarakat yang mengikuti pembacaan deklarasi yang dipandu oleh ketua KPU tersebut, menunjukkan antusiasme dan komitmen mereka untuk menjaga pemilu damai yang akan berlangsung di kota ini.

“Acara ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan menyambut HUT Bhayangkara ke-78, diharapkan dapat mempererat persatuan dan kesatuan masyarakat. Dengan menciptakan suasana kondusif menjelang pemilu mendatang,” kata Kapolresta Banjarmasin Kombes Sabana usai acara.

Baca Juga: Didampingi Babak, Warga Banjarbaru Laporkan Oknum PPAT ke BPN, Ada Apa?

Pada acara nonbar turut diramaikan dengan pengundian doorprize dengan hadiah menarik seperti, satu TV, tiga kompor gas, dan 10 jam dinding. Warga pun antusias saat nobar dengan tertib dan aman.

Penulis : Arsuma
Editor : Mercurius

Follow Google News Barito Post dan Ikuti Beritanya

Baca Artikel Lainnya

Leave a Comment