Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana. AM pimpin Sertijab Kasat Intel dan Polair

SERTIJAB KASAT-Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo Martosumito saat memimpin sertijab Kasat Intelkam dan Polair, Senin (6/3/2023) pagi. (foto:ist)

Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID – Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo Martosumito memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kasat Intelkam dan Polair, Senin (6/3/2023) pagi. Bertempat di Aula Endra Dharma Laksana setempat, Kasat Intelkam Komp Danu Hudaya digantikan oleh Kompol Teguh Siswoyo.

Kompol Teguh merupakan mantan Kasi Yanmin Dit Intelkam Polda Kalsel. Sedangkan pengganti Kasat Polair Polresta Banjarmasin AKP Christugus Lirens adalah AKP Dading Kalbu Adie, dari Pama Polda Kalsel.

Kapolresta menyampaikan ucapan atas nama Pribadi maupun maupun pimpinan mengucapkan banyak terima kasih atas pengbadian mereka bedua. Karena sudah menjalankan tugas dengan baik hingga pindah tugas je tempat yang baru.

Baca Juga: Sidang Lanjutan Dugaan Korupsi Dana Hibah KONI Banjarbaru, Pengajuan Anggaran ke Pemko Berdasarkan Proposal Cabor

“Saya mengucapkan terima kasih banyak atas pengbadian Kompol Danu dan AKP Christugus karena menjalankan tugas dengan baik dan ikhlas. Dengan berdedikasi selama menjabat mendukung kebijakan saya hingga sukses melaksanakan tugas di tempat yang baru,”sebut Kombes Sabana.

Menurut kapolresta, rotasi itu merupakan karir sebagai perwira, karena merupakan promosi jabatan untuk ditempatkan yang baru pergeseran otu adalah hal yang biasa. Karena itu bagian dari penyegaran di tubuh Polri.

“Saya ucapkan selamat kepada yang baru masuk Polresta Banjarmasin. Kemudian selamat kepada AKP Christugus dan Kompol Danu.di tempat yang baru. Selanjutnya kepada AKP Dading dan Kompol Teguh Siswoyo agar dapat beradaptasi di mapolresta ini,”pungkas Sabana.

Penulis: Arsuma
Editor: Mercurius

Follow Google News Barito Post dan Ikuti Beritanya

Sertijab Polair

Related posts

Pembunuh Sopir Truk di Belitung Darat Ujung Mengaku Tersinggung Ditantang Korban Berkelahi

Perkelahian di Belitung Darat yang Tewaskan Sopir Truk Ternyata karena Ini

Upaya PK Berhasil, Misrani Terpidana Korupsi di RSU Ulin Dinyatakan Bebas