oleh

Kadis DLH Himbau Terus Tingkatkan Kebersihan

Kotabaru BARITO – Kepala Dinas Lingkungan Hidup Daerah Kabupaten Kotabaru Arief Fadillah tidak henti-hentinya memberikan himbauan kepada masyarakat kotabaru agar selalu meningkatkan kebersihan khususnya di wilayah Kabupaten Kotabaru.

“Ya kami tidak henti-hentinya memberikan himbauan kepada masyarakat agar membuang sampah pada tempatnya dan juga membuang tepat waktu yang sudah ditentukan oleh DLHD, “katanya. Kamis (18/3).

Tidak hanya itu lanjutnya dari prilaku masyarakat harapan kita masih jauh, maka dari inilah kita terus berupaya memberikan himbauan kepada mereka agar taat dan patuh untuk membuang sampah tepat pada waktu yang sudah di tentukan.

“Maka dalam hal ini kami memperluas cakupan layanan dan kami sudah menghargai terhadap masyarakat di beberapa wilayah penghapusan TPS yang merusak pemandangan kota , “ujarnya lagi

Masih kata dia dengan ada beberapa TPS yang di hapus atau di hilangkan dan masyarakat tidak lagi membuang di tempat itu, maka kami anggap masyarakat sudah mulai taat dan sadar akan artinya kebersihan.

“Ya kami berharap sekali lagi kepada masyarakat khususnya di wilayah kabupaten kotabaru marilah kita bersama -sama untuk menjaga kebersihan , karena kebersihan salah satu cermin kota, ” pungkasnya. (Ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed