Jumat Curhat, Kapolresta Banjarmasin Sosialisasikan Pilkada Kondusif pada Warga Rusunawa Ganda Magfirah

by baritopost.co.id
0 comment 1 minutes read
JUMAT CURHAT - Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo saat menerima pertanyaan dan masukan warga Jalan Tembus Mantuil Banjarmasin Selatan, Jumat (7/6/2024) pagi. (foto:ist) .

Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID – Jumat curhat pihak kepolisian kali ini dilaksanakan di Rusunawa Ganda Magfirah Jalan Tembus Mantuil Banjarmasin, yakni dalam rangka ciptakan Kamtibmas yang Kondusif Jelang Pilkada 2024. Jumat (7/6/2024) kemarin. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo didampingi para pejabat utama (PJU) dan kapolsek setempat.

Suasana yang begitu akrab masyarakat Kecamatan Banjarmasin antusias mengikuti acara. pada acara tersebut. Selanjutnya Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo menyampaikan, ungkapan terimakasih kepada masyrakah yang berhadir atas masukan dan saran yang diperoleh untuk meningkatkan pelayanan lebih baik kedepannya.

“Tidak hanya menerima saran dan masukan pada kesempatan tersebut, saya juga menghimbau dan ingatkan kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi. Tujuannya agar kondusif sampai tahapan Pilkada 2024 selesai,” katanya saat usai pimpin acara tersebut.

Ia juga menyampaikan secara bertahap juga hari demi hari pihaknya membangun koordinasi, persepsi dan komitmen bersama masyarakat untuk mengawal Pemilu damai. Sehingga keamanan dan sejuk berintegrasi menuju Indonesia maju di tengah masyarakat dalam menghadapi Pilkada 2024 berlangsung lancar,”tambahnya.

Pada acara berlangsung Ia memberikan kuis, dari pertanyaan itu tiga orang mendapatkan SIM Gratis. Salah satunya Syarifah (53) mengucapkan terimakasih kepada Kapolresta Banjarmasin yang telah memberikan hadiah tersebut. “Semoga berkah dan Polri semakin dicintai masyarakat,” harapnya.

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo selanjutnya menyerahkan bantuan kepada penyandang disabilatas kepada Ajis (19) berupa kursi roda warga jJalan Mantuil permain RT 03 Kelurahan Mantuil Kecamatan Banjarmasin Selatan.

“Diharapkan dari kegiatan Jum’at Curhat Kamtibmas ini, Polresta bisa memperoleh informasi terkait Gangguan Kamtibmas di daerah Khususnya Kecamatan Banjarmasin Selatan,”pungkas Sabana.

Penulis : Arsuma
Editor : Mercurius

Follow Google News Barito Post dan Ikuti Beritanya

Baca Artikel Lainnya

Leave a Comment