oleh

Jelang Ops Bina Kusuma 2021, Polda Kalsel Gelar Lat Pra Ops Hari Ini

Polda Kalsel, Banjarmasin – Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) mengadakan Latpraops Bina Kusuma Intan Tahun 2021.

Latpraops Bina Kusuma ini dilaksanakan di Rupatama Polda Kalsel yang dipimpin langsung oleh Direktur Binmas Polda Kalsel Kombes Pol Widiatmoko, S.H., S.I.K. selaku Kaopsda dihadiri Wadir Binmas Polda Kalsel, para Kasatgas Ops Bina Kusuma Intan 2021, Kabag Ops, Kasat Binmas, Kasat Samapta, Kasat Intel Polres Jajaran melalui Vicon, Kamis (4/3/2021) pukul 09.00 Wita.

Dir Binmas Polda Kalsel menyampaikan untuk sasaran Operasi segala bentuk potensi gangguan, yang mana menjadi ambang gangguan yaitu penyalahgunaan narkoba, kenakalan remaja, KDRT, perkelahian dan yang lainnya.

Tujuan diadakannya Ops Bina Kusuma ini untuk menyamakan visi misi dalam menjalankan operasi ini dengan sasaran terpusat.

“Saya harap kepada rekan-rekan yang tersprin agar melaksanakan kegiatan Ops ini secara baik dan lebih bertanggung jawab,” ujar Dir Binmas.

Dia berharap pelaksanaan Ops Bina Kusuma yang dilaksanakan selama dua pekan sejak tanggal 2-16 Maret 2021, agar ada efek jera dilingkungan masyarakat.

Tujuannya agar tercipta situasi yang aman dan dapat menekan terjadinya kenakalan remaja, penyalahgunaan narkoba, premanisme dan penyakit masyarakat lainnya.

Rel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed