oleh

Jasad Nenek yang Tenggelam di Sungai Kurau Ditemukan

Pelaihari,BARITO – Tim gabungan yang terdiri dari Sat Pol PP dan Damkar Tala, angota pemadam kebakaran dan penyelamatan,BPBD Tala,POL AIRUD, TNI, Basarnas, Relawan gabungan serta masyarakat berhasil menemukan jasad perempuan tua bernama Arbayah (56) warga Jalan Pesantren Rt 01 Rw 01 Desa Kali Besar Kecamatan Kurau, Kabupaten Tanah Laut, yang tenggelam di sungai Desa Kali Besar Kecamatan Kurau pada Jum’at (19/3/2021) kemarin.

Kasat Damkar pada Sat Pol PP dan Damkar Tala Toni Permana Sabtu, (20/3/2021) pada pukul 09.01 wita mengatakan, korban semula hendak mandi disungai, namun diduga tergelincir dan tidak bisa berenang, maka korban akhirnya tenggelam, ujarnya.

“Pencarian pun langsung dilakukan setelah relawan BPBD Tala bernama Salman melaporkan kepos Sektor Kurau kalau ada seseorang yang tercebur dan tenggelam disungai waktu hendak mandi sungai tersebut,”kata Toni.

Usaha pencarian Arbayah pun dilakukan pada Sungai Kali Besar dan sempat 1 hari berada disungai itu dengan menyisiri sisi kana dan kiri sungai, dan akhirnya jasad Arbayah ditemukan temuka mengambang disungai.

“Setelah dilakukan pencarian jasad Arbayah dapat ditemukan pada Sabtu,(20/3/2021) sekitar pukul 07.15 wita,”jelas Toni.

Setelah dievakuasi dari sungai, jasad Arbayah pun diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Penulis: Basuki 
Editor : Mercurius

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed