oleh

Jamwas Kejagung Sebut Kejati Kalsel 100 Kali Lipat Lebih Bagus

Banjarmasin, BARITO – Sepuluh tahun meninggalkan Kalsel, dan sekarang menjadi Jaksa Muda Pengawasan (Jamwas) Kejagung RI Amir Yanto SH MH mengatakan perkembangan  Kejaksaan Tinggi Kalsel sangat cepat dan  bagus.

Apalagi kini sudah didukung predikat  Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan sekarang menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

“Kalau dibilang  100 kali lipat perkembanganya setelah 10 tahun saya tinggalkan,” ujar Amir yang pada 2010 lalu pernah menjabat Kajari Kabupaten Banjar tersebut.

Atas capaian tersebut Amir mengucapkan terimakasih atas dukungan masyarakat Kalsel khususnya mess media yang selama ini mendukung  Kajati dan jajarannya untuk menyampaikan hal-hal yang positif, dan memberikan masukan-masukan hingga Kejati Kalsel sebaik dan sebagus ini.

“Kedepan saya minta supportnya kembali  agar kejati lebih menyatu dengan masyarakat sehingga bisa memberikan kinerja yang tinggi lagi,” ucapnya.

Kedatangan Jamwas ke Kejati Kalsel dalam rangka inspeksi pimpinan. Yang mana ada satu program untuk melihat secara dekat bagaimana pelaksanaan tugas dan wewenang Kejati Kalsel.

“Dengan melihat langsung kita bisa mengetahui apa yang sudah dilakukan,  yang belum  diperbaiki dan ditingkatkan,” ujar Amir.

Disela inspeksi pimpinan, Amir mewakili Kejaksaan Agung RI juga melakukan bakti sosial dengan membagikan bantuan paket sembako kepada masyarakat sekitar Kejati Kalsel yang terdampak covid 19.

Penyerahan dilakukan secara simbolis kepada beberapa orang cleaning service dan tukang parkir.

“Semoga bantuan yang kami berikan bermanfat,” ujar Amir.

Acara kemudian dilanjutkan dengan breefing kepada semua jajaran Kejati Kalsel. Dan rencananya besok Jamwas akan melanjutkan kunjungan kerjanya  ke Kejari Banjarmasin dan Martapura.

Penulis: Filarianti
Editor : Mercurius

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed