Jalin Silaturahmi, Trio Motor Martapura Berkunjung ke Kantor Kecamatan Bincau dan Gelar Cek Kesehatan Gratis

by adm
0 comment 2 minutes read
Booth pameran Honda hadir pula, dengan Unit Display Scoopy dan Genio. Bahkan, unit Test Ride untuk para pegawai yang bekerja di Kecamatan Bincau dan ingin mencoba sensasi berkendara berupa Vario 160

Martapura, BARITOPOST.CO.IDTrio Motor terus rutin membuktikan komitmen untuk terus memberikan kemudahan untuk masyarakat. Hal ini selaras dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri yang digaungkan Honda.

Kini Trio Motor Martapura jaringan dealer resmi Honda berkunjung ke Kantor Kecamatan Bincau, juga menyediakan layanan cek kesehatan gratis untuk para pegawai Kecamatan Bincau.

Baca Juga: Universitas Muhammadiyah Banjarmasin Jadi Kampus Pemimpin Masa Depan

Booth pameran Honda hadir pula, dengan Unit Display Scoopy dan Genio. Bahkan, unit Test Ride untuk para pegawai yang bekerja di Kecamatan Bincau dan ingin mencoba sensasi berkendara berupa Vario 160.

Unit Test Ride juga memberikan hadiah menarik untuk masyarakat, termasuk promo servis murah bagi para konsumen yang ingin melakukan perawatan motor.

Baca Juga: Universitas Muhammadiyah Banjarmasin Jadi Kampus Pemimpin Masa Depan

Gusti Akhmad Rizal Wardana, Supervisor Area Kalimantan Selatan (Kalsel) menyebutkan, kehadiran Trio Motor Martapura bentuk aksi nyata dari Semangat Sinergi Bagi Negeri.

“Kami juga memberikan layanan cek kesehatan gratis. Dan pegawai
Kecamatan Bincau berkesempatan melihat lebih dekat produk Honda dan bisa mencoba sensasi berkendara dengan memanfaatkan unit Test Ride,” ucapnya.

Baca Juga: Universitas Muhammadiyah Banjarmasin Jadi Kampus Pemimpin Masa Depan

Bahkan, tambahnya, layanan servis kunjung membantu melakukan perawatan sepeda motor secara berkala.

“Ini bertujuan membuktikan aksi nyata dari Semangat Sinergi Bagi Negeri. Layanan cek kesehatan gratis, dan mencoba sensasi berkendara melalui unit Test Ride yang tersedia,” imbuh Rizal.

Editor: Afdiannoor Rahmanata

Follow Google News Barito Post dan Ikuti Beritanya

Baca Artikel Lainnya

Leave a Comment