Jalin Kekompakan Antar Komunitas

Digelar Bikers Adventure Camp 2023 di Alam Roh 20 Kiram (foto:istimewa)

Banjarbaru, BARITOPOST.CO.ID – Paguyuban IMHKST bersama Trio Motor Main Dealer Honda di Kalsel dan Kalteng menggelar Honda Bikers Adventure Camp 2023 di Alam Roh 20 Kiram, Kota Banjarbaru Kalsel.

Sedikitnya 5 club komunitas dari berbagai tipe series, mulai dari Matic Series diwakili Club BeAT, Genio, dan Scoopy, serta dari Club CB150X, juga CBR Series

Kegiatan digelar rutin setiap tahun dilaksanakan, dan pada tahun 2023 ini, Honda Bikers Adventure Camp 2023 berbarengan dengan Anniversary IMHKST ke-13.

BACA JUGA: Cegah Intoleransi, Polda Kalsel Silaturahmi ke Ponpes Al Azhar

Tujuan utama aktivitas tersebut, menjalin silaturahmi antra club dan member komunitas, dan mempererat kekompakan dengan aktivitas team building.

Alam Roh 20 Kiram dipilih sebagai tempat Honda Bikers Adventure Camp 2023 dan Anniversary IMHKST ke-13, sebab sangat cocok aktivitas kegiatan Camp Club dan kegiatan Komunitas lainnya.

Akses jalan yang sudah bagus dan suguhan alam pegunungan saat touring menambah indah tempat Bikers Adventure Camp 2023 ini digelar.

Momen libur bersama pada 18-19 Februari 2023 menambah kesempatan member club untuk bergabung di acara tersebut.

BACA JUGA: Pertamina Perluas Program Subsidi Tepat BBM dan LPG serta Pemekaran OVOO

Kegiatan Honda Bikers Adventure Camp 2023 dan Anniversary IMHKST ke-13 ini, dengan start dari Trio Motor Perintis Banjarmasin. Untuk memulai kegiatan City Rolling yang sebelumnya sudah mendapat Safety Advice dari Tim Safety Riding Trio Motor.

Kemudian, komunitas melakukan City Rolling di Banjarmasin dan Finish di Alam Roh 20 Kiram. “Keseruan Honda Bikers Adventure Camp 2023 ini, selain menjadi ajang silaturahmi antar bikers dan menambah kekompakan antar Club dan Member saat pelaksanaan Team Building,” ucap Bro Benie dari Komunitas Honda CB150X Adventure.

Editor : Afdiannoor Rahmanata

Baca Juga: Libatkan 16 Tim Terbaik se Kalsel, Festival Basketball Competition Paman Birin Cup 2023

Follow Google News Barito Post dan Ikuti Beritanya

Related posts

Hari ini, 320 Jamaah Haji Kloter 1 Embarkasi Banjarmasin Berangkat Menuju Tanah Suci

HM Tambrin: Layanan Haji Ramah Lansia Dimulai dari Tanah Air

Satu-satunya di Kalimantan, RSUD Ulin Banjarmasin Layani Neurointervensi