Ikuti Virtual Promo Daihatsu, Beli Mobil Dapat Tambahan Diskon Rp4 juta

by baritopost.co.id
0 comment 2 minutes read

Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID – Pelanggan yang mengikuti virtual promo Daihatsu akan mendapatkan tambahan diskon sebesar Rp4 juta dari diskon reguler yang sudah dijalankan. “Event virtual promo untuk para customer digelar Sabtu 7 November 2020, dengan promo tambahan diskon sebesar Rp4 juta, dari diskon regular,” ujar  Kepala Cabang Astra Internasional Daihatsu Banjarmasin Purnama YP didampingi Kepala Bengkel Astra Internasional Daihatsu Junaidi di kantornya Jalan A Yani Km 7,5 Kertak Hanyar, Kamis (5/11/2020).

Purnama menyarankan customer di Kalsel dapat melakukan pemesanan mobil mulai sekarang hingga 7 November 2020, agar bisa mendapatkan diskon Rp4 juta, dari diskon normal.

Selain virtual promo, sebutnya, ada juga diskon spesial untuk PNS, guru, dan karyawan BUMN, serta wartawan ada tambahan diskon Rp2 juta dari diskon regular yang ada. “Ya, harapannya, dengan adanya promo besar di November 2020, makin meningkatkan penjualan Daihatsu di November 2020 ini juga,” tambahnya.

Menurut Purnama, Daihatsu mengalami kenaikan 16 persen penjualan dari September ke Oktober, sedang pasarnya sendiri naik 7 pesen. “Ya, Ayla, Sigra, dan Pick Up yang relative naik penjualannya. Trend bagus, dan diperkirakan akhir tahun semakin membaik pasar otomotif di Kalsel, khususnya penjualan Daihatsu,” tambah Purnama.

Kepala Bengkel Astra Internasional Daihatsu Cabang Banjarmasin, Junaidi, mengatakan, banyak sekali promo yang diberikan untuk para customer pada bulan November 2020 ini. seperti pembelian oli, dimana beli dua gratis satu.

Kemudian ada paket sell satu seperti perawatan berkala diskon jasa 20 persen, menggunakan oli beli dua gratis satu tadi. Lalu tune up plus olie, dengan jasa Rp125 ribu. “Sell tiga cek rem ganti oli, dengan jasa Rp125 ribu. Dan sell empat ada di tune up,  harga special Rp100 ribu, dan sell lima cek rem biaya Rp100 ribu, yang semua harga sudah termasuk PPn,” paparnya.

Untuk itu, Ia meminta customer tidak khawatir dalam melakukan service di Daihastu sebab harga sudah nett. “Ya, pendaftaran service harus booking, bisa melalui aplikasi Daihatsu, atau kontak ke counter langsung,” tandasnya.

Dalam melakukan penjualan Daihatsu kepada pelanggan, ungkap Purnama, pihaknya tetap mengacu standar Protokol Kesehatan (Prokes) yakni cuci tangan, pakai masker, dan jaga jarak. “Protokol kesehatan sangat ketat, dan pelanggan wajib gunakan Prokes. Kami menyiapkan tempat cuci tangan, dan kursi ruang tunggu diatur jaga jarak, serta masker yang harus digunakan pelanggan yang datang langsung ke Daihatsu. Mobil yang datang pun kami sterilkan, termasuk di bengkel,” imbuhnya.

Penulis: Afdi

Baca Artikel Lainnya

Leave a Comment