Identitas  Mayat  yang Ditemukan dj Sungai Bahadangan seorang Nenek Tua

by baritopost.co.id
0 comment 1 minutes read

Amuntai, BARITO – Polres Hulu Sungai Utara Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Kalsel) berhasil mengungkap identitas mayat perempuan yang ditemukan di sungai bahadangan Desa Sei Karias RT. 05 Kecamatan Amuntai Tengah Kabupaten. HSU Senin (12/9/2022). Korban berinisial M (81) warga Desa Karias Dalam RT. 004 Kec. Banjang Kab. Hulu Sungai Utara.

Identitas korban terungkap setelah polisi melakukan pemeriksaan beberapa saksi.Polisi juga sudah menghubungi pihak keluarga korban.

Kapolres HSU melalui Kasi Humas Polres HSU IPTU Momo Jon Rodok mengatakan, saat ini Satreskrim Polres HSU masih melakukan penyelidikan terhadap penemuan mayat tersebut. Penyelidikan dilakukan untuk mengetahui penyebab kematian korban.

Dia menjelaskan, mayat perempuan tersebut pertama kali ditemukan Rujali (62) warga Desa Karias Dalam Saat itu, saksi sedang pulang dari sawah ketika melintasi di sungai Bahadangan Perbatasan Desa Sei Karias Kecamatan. Amuntai Tengah dengan Desa Sei Karias Dalam Kec. Banjang Kab. Hulu Sungai Utara. saksi melihat di duga mayat manusia berjenis kelamin perempuan mengapung larut di sungai dengan posisi tiarap / Menghadap ke dalam Air. Setelah itu saksi mengiringi dan mengarahkan mayat tersebut kearah tumpukan sampah dan ranting kayu di dekat jembatan agar mayat tersebut tidak terbawa arus..

“Hasil intrograsi dari cucu yang satu rumah dengan korban bahwa korban diketahui tidak ada di rumah pada hari Jum’at tanggal 09 September 2022 sekira jam 06.00 wita.

Menurut Pihak keluarga,  Korban adalah seorang nenek yang berumur 81 tahun dengan kondisi sudah pikun dan bisa keluar rumah pada malam hari sendiri tanpa sepengatahuan Cucu.B

Selanjutnya, Keluarga menerima dengan ikhlas atas meninggalnya Korban dan menolak untuk dilakukan otopsi. 

Penulis: Marfai
Editor : Mercurius

You may also like

Leave a Comment