Honda AT Family Day Digelar di Pantai Pagatan

by adm barito post
0 comment 2 minutes read
Pantai Pagatan Menjadi Lokasi AT Family Day (foto:istimewa)

Batulicin, BARITOPOST.CO.ID – Honda AT Family Day kembali digelar Trio Motor, dengan menyapa masyarakat yang mengunjungi Pantai Pagatan di Desa Pagatan Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu).

Gelaran Honda AT Family Day ini sejak tanggal 17 April s/d 1 Mei 2024. Exhibisi sepeda motor unggulan ini diharapkan dapat menjadi media memperkenalkan produk Honda ke masyarakat.  Tentu lewat pameran yang digelar, masyarakat dapat lebih mengenal produk Honda yang sudah disediakan dalam Unit Display.

Baca Juga: Universitas Muhammadiyah Banjarmasin Gelar Wisuda dan Sumpah Janji

“Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, kami hadirkan Honda AT Family Day di area Pantai Pagatan ini dengan harapan dapat memperkenalkan produk Honda ke masyarakat sekitaran wilayah Pantai Pagatan. Diharapkan kehadiran kami dapat menjawab rasa penasaran masyarakat yang ingin melihat dan mengenal lebih dekat produk Honda,” ucap Manager Marketing Trio Motor, Sauqi Maulana.

Beberapa produk Honda yang menjadi unit display dalam Honda AT Family Day di Pantai Pagatan kali ini, yakni PCX 160, Scoopy, dan Stylo 160.

Baca Juga: Solusi Belanja Kebutuhan Barang Melalui Kredit Multiguna Bank Kalsel

Trio Motor juga sudah menyiapkan satu buah unit Scoopy sebagai unit Test Ride yang bisa dicoba pengunjung. “Masyarakat yang mengunjungi Booth Honda AT Family Day juga diperkenankan mencoba sensasi berkendara menggunakan produk, yakni Honda Scoopy yang sudah kami sediakan sebagai unit Test Ride,” tambah Sauqi.

Selain pameran dan unit Test Ride, beberapa kegiatan turut hadir melengkapi gelaran Honda AT Family Day kali ini. Sebut saja salah satu yang hadir di Booth Honda adalah games berhadiah menarik. “Beberapa kegiatan lainnya sebut saja Live Music yang hadir untuk menghibur para pengunjung,” imbuhnya.

Editor: Afdiannoor Rahmanata

Follow Google News Barito Post dan Ikuti Beritanya

Baca Artikel Lainnya

Leave a Comment