Hj Helda Larasaty Protes Namanya Masuk Kepengurusan Kadin versi Muprov Luar Biasa

Banjarmasin, BARITO – Wakil Ketua Umum Bidang Kesehatan dan Farmasi Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Kalsel Hj Helda Larasaty merasa keberatan dirinya diusulkan menjadi Wakil Ketua Umum Bidang Pertanian dan Pangan Kadin Provinsi Kalsel versi struktur pengurus Muprov Luar Biasa. “Ya saya protes dan keberatan dengan pengusulan sebagai Wakil Ketua Umum Bidang Pertanian dan Pangan Kadin Provinsi Kalsel versi Muprov Luar Biasa Kadin Kalsel,” ujar Hj Helda Larasaty dalam keterangannya Jumat (16/7/2021).

Teks. Hj Helda Larasaty

Ia mengungkapkan, jika dirinya tidak pernah mendukung dan tidak pernah menyetujui adanya Muprov Luar Biasa Kadin Kalsel. “Yang ada itu hanya Musyarawarah Provinsi (Muprov) Kadin Kalsel, yang akan digelar September 2021. Dan masa periode Ketum Edy Suryadi berakhir 23 Juli 2021 ini. Saya pun tidak pernah bergabung dengan kepengurusan Muprov Luar Biasa Kadin Kalsel,” tandas pengusaha konstruksi tersebut.

Surat pernyataan dirinya keberatan dalam kepengurusan hasil Muprov Luar Biasa Kadin Kalsel dengan Ketua H Surya Dharma, tandas Hj Helda Larasaty, telah disampaikan kepada Ketum Kadin Kalsel Edy Suryadi. ‘Memang saya keberatan dan saya hanya mengakui kepengurusan Ketum H Edy Suryadi. Dan nanti jika Muprov Kadin Kalsel digelar pada September 2021, maka silahkan siapapun yang akan mencalonkan diri sebagai Ketum Kadin Kalsel. Hal tersebut sangat sah, sesuai AD/ART Kadin,” imbuhnya.

rilis

Related posts

Diproyeksikan Naik 26%, Pertamina Pastikan Kebutuhan Avtur Penerbangan Haji di Kalsel Tercukupi

Apersi Kalsel Dikukuhkan, Wujudkan 10.000 Rumah untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah

Gelar Musda II dan Pelantikan IVENDO Kalsel, Pemprov: Kembangkan Pariwisata di Banua