oleh

Golkar Gelar Sholat Hajat, Doakan BirinMU Menang di MK

Banjarmasin, BARITO – Jelang putusan sidang sengketa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan Tahun 2020 di Mahkamah Konstitusi (MK) Republik Indonesia di Jakarta pada Jumat (19/3/2021). DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kalimantan Selatan menggelar sholat hajat berjamaah untuk mendoakan pasangan nomor urut 01, H Sahbirin Noor-H Muhidin (BirinMU) meraih kemenangan di MK, Kamis (18/3/2021).

Sholat hajat diimami Ustadz H Supian Al Banjari dengan jamaah para pengurus partai berlambang pohon beringin beserta kader dan simpatisan.

Ketua OKK DPD Partai Golkar Kalsel Fitri Rifani dalam sambutannya antara lain menyampaikan kegiatan sholat hajat berjamaah ini juga dilaksanakan di masing-masing Partai Golkar di kabupaten/kota se-Kalsel.

Fitri menyampaikan dengan sholat hajat ini, kita harapkan untuk kemenangan pasangan Paman Birin-Muhidin (BirinMU) saat pengumuman hasil sidang di MK pada Jumat.
Harapan yang disampaikan mantan birokrat itu diamini jamaah sholat hajat yang berhadir di Aula Sekretariat DPD Partai Golkar Kalsel di Banjarmasin.

“Harapan kita nantinya Paman Birin-Muhidin (BirinMU) berhasil memenangkan sidang gugatan MK nanti,” doanya.

Usai shalat hajat kemudian sambutan H Fitri Rifani dilanjutkan membaca Surah Yassin serta salawat Kamilah serta pembacaan ayat-ayat suci Alquran oleh Qari Internasional H Ahmad Bugdadi dan manakib (riwayat hidup) Syech Muhammad Seman Al Madani oleh H Supian Al Banjari.

Hadir dalam kegiatan shalat hajat tersebut Ketua DPRD Kalsel H Supian HK, Ketua Dewan Pakar Prof H Kustan Basri, Ketua Dewan Pertimbangan Kolonel Inf (Pur) Nasib Alamsyah dan Ketua Dewan Kehormatan H Noor Aidi.

Senada Sekretaris DPD Partai Golkar Kalsel H Supian HK berharap agar hasil sidang putusan MK ini seperti yang diterima pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Kotabaru yang diusung Partai Golkar, yakni Sayed Jafar-Andi Rudy Latif yang memenangkan sengketa Pilkada di MK.

“Harapan kami melalui sholat hajat ini, putusan MK nantinya dimenangkan pasangan Paman Birin-Muhidin,” ujar Supian HK.

Karena itu Supian HK juga mengimbau kepada masing-masing pendukung, baik paslon 01 maupun 02, agar menerima dan menghargai hasil keputusan sidang di MK nanti, agar suasana kondusif di banua ini tetap terjaga, aman dan tentram.

Penulis : Sopian

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed