oleh

Giliran Gang Maluku Pasar Lama Ajang “Pertumpahan Berdarah”

KORBAN PENGEROYOKAN-Korban pengeroyokan bernama Al Faris yang terkapar di Gang Maluku Pasar Lama Banjarmasin Tengah saat dievakuasi ke Rumah Sakit, namun beberapa jam kemudian meninggal duniam Jumat Subuh kemarin. (foto:ist)

 

*Korban Tewas Dikeroyokdan Akhirnya tewas

Banjarmasin, BARITO

Baru saja pihak Satreskrim Polresta dan Polsek Tengah berhasil menangkap dua pelaku pembunuhan di Pasar Lima dan Muara Kelayan, tiga hari lalu. Kini giliran kawasan  GangMaluku  Pasar Lama kembali terjadi pengeroyokan, Kamis (27/9) malam sekitar pukul 21.00  Wita. Sedangkan korban sempat dirawat di IGD RSUD Ulin, namun subuh harinya meninggal.

Korban bernama Al Faris (25) dengan kondisi korban perkelahian mengalami dua  mata luka kiri dan kanan bagian tulang  rusuk. Warga Jalan Antasan Kecil Barat (AKB) Gang Mekar Sari Banjarmasin Tengah ini pun menyisak duka yang mendalam bagi keluarganya.

Dari informasi di lapangan korban diduga dikeroyok empat pelaku, salah satunya  diantaranya seorang wanita. sayangnya polisi masih memburu pelaku tersebut, dan diharapkan keluarga terkait dapat mengetahi dan membujuk pelaku untuk menyerahkan diri.

Kapolsek Banjarmasin Tengah AKP Sigit Prihanto melalui Kanit Reskrim Ipda Arya Widjaya mengatakan pihaknya masih melakukan pengejaran dan sudah mengantongi nama beberapa tersebut. Karena untuk kerahasiaan dan pencarian pelaku ke awak media belum dapat disebutkan.

Sementara  motif apa yang melatar belakangi kejadian korban tewas beberapa jam kemudian tersebut masih dilidik pihak kepolisian. Kini Polsek Tengah dibantu Satreskrim Polresta Banjarmasin dalam pengejaran keempat pelaku tersebut.

Kasat Reskrim AKP Ade Papa Rihi juga menambahkan, kini pihaknya harus bekerja ekstra keras guna mendapatkan keempat pelaku pengeroyokan tersebut. “Kita berharap pihak keluarga tersangka dapat bekerjasama, agar pekerjaan rumah (PR) buronan kasus pengeroyokan berujung tewasnya korban dapat diselesaikan,”tegasnya. Informasi yang diterima Barito Post, salah satu pelaku residivis yang baru keluar dari LP.ndy/mers

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed