Gelar Seminar Bisnis Syariah Legal dan Halal Era Digital di Banjarmasin

Tawarkan Solusi Bebas Utang dan Riba

by adm
0 comment 4 minutes read
Tampak Serius Peserta Seminar Bisnis Syariah Legal dan Halal di Era Digital Mendengarkan Paparan Mentor (foto:barito post)

Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID – Bisnis Syariah Legal dan Halal di Era Digital mengajak semua terbebas utang, digelar di Kedai 99 Trisakti Banjarmasin, menghadirkan Big Ambassador Best Corporation ustadz Rifa’i Iksan, pengusaha lokal Saut Nathan Samosir, dan Hj Maryamah, pada Minggu (10/9/2023).

Ustadz Rifa’i Iksan, Big Ambassador Best Corporation, memberi otivasi agar meraih kesuksesan itu jangan mudah menyerah, kerja keras, memperbaiki pola pikir/mindset, mempunyai impian sukses, menjauhi riba, niat ikhlas dan tulus, terus melakukan prospek. “Saya mengisi peluang usaha untuk sharing bersama teman-teman di Kota Banjarmasin.

BACA JUGA: UPZ Bank Kalsel Serahkan Bantuan ke Warga Jalan Setia Pemurus Dalam

“Insya Allah, saya terus memberikan motivasi, hingga sukses seperti saya, dan bisa join di Best Corporation,” tutur Rifa’i Iksan, disela Seminar Bisnis Syariah Legal dan Halal di Era Digital.

Usaha ini sangat sederhana, sebutnya, cukup memberikan sebuah informasi tentang produk PT Best Corporation. “Jadi 5 segmen produk yakni, pupuk organik (sawit, padi, cabe, dan lainnya), peternakan (vitamin ternak, dan lainnya), kesehatan (solusi dan konsumsi), kecantikan (kosmetik, dan lainnya), dan kendaraan (penghemat bahan bakar),” bebernya.

Produk ini, sambungnya, penjualan  langsung berjenjang syariah, sehingga usaha ini tidak mengeluarkan biaya distribusi dan promosi. “Cukup kita kenalkan produknya, langsung kepada pemakai. Jadi pemakai mengambil sesuai dengan paket yang dikehendaki, dan kita akan mendapatkan keuntungan komisi,” tandasnya.

BACA JUGA: Seminar Internasional ‘Advancing Green Initiatives for The Sustainable Kalimantan through Action and Collaboration’

Seperti komisi harian, komisi mingguan, komisi bulanan. “Jadi komisi itu kami transfer langsung ke rekening, untuk dapat uang, serta reward ambassador dari motor Rp20 juta, mobil Rp150 juta, pajero Rp500 juta, dan rumah luxury 1,” tuturnya.

Pokoknya, ucap ustadz Rifa’i Iksan, telah disiapkan  Best Corporation. “Jika ingin bergabung, cukup sangat murah. Minimal potensi rezekinya Rp1,670 miliar, kita cukup gabung dengan Rp2.600.000,” paparnya.

Ini pun dilakukan, ujarnya, sekali seumur hidup, sebab usaha tersebut bukan seperti MLM pada umumnya. “Kita Penjualan Langsung Bertatap Muka Syariah (PLBS) belanja cukup sekali,” jelasnya.

BACA JUGA: Dukung Pengembangan UMKM, Polda Kalsel Gelar Pasar Murah dan Salurkan Bantuan Sembako ke Masyarakat di Sekitar Pelabuhan Trisakti Banjarmasin

Bahkan, kata ustadz Rifa’i Iksan, ada modal paling besar dengan paket priority Rp77,500 juta, potensi keuntungan Rp51, 750 miliar. Hanya memperkenalkan produk Best Ciorporation ternyata mampu dibayar mahal perusahaan. ‘Jadi anggota Best Corporation mencapai 1 juta orang member, dengan 4 negara (Thailand, Indonesia, Arab Saudi, Malaysia)  dan kini menginjak 5 tahun berjalan,” ungkap mentor asal Bandung ini.

Ia memastikan, keunggulan Best Corporation, yang memiliki omset besar di bidang pertanian (lebih dari Rp100 miliar per bulan omsetnya). “Jadi kantor pusat kita di Bandung, dan kantor cabang di seluruh Indonesia,” imbuh pria kelahiran Tegal ini.

Ustadz Rifa’i Iksan dan Saut Nathan Samosir

Ustadz Rifa’i Iksan dan Saut Nathan Samosir

Sementara itu, pengusaha lokal Saut Nathan Samosir mengaku,   seminar Bisnis Syariah Legal dan Halal di Era Digital sangat bagus. “Apalagi solusi cepat lunas utang,” kata Ketua Komisi IV DPRD Kota Banjarmasin ini.

BACA JUGA: Piala Suratin Kalsel 2023 Mempertandingkan Tiga Kelompok Umur

Sebab itu, Ia memastikan, kini telah 2 kali digelar seminar untuk mendidik para peserta (tua, muda) bagaimana berbisnis tanpa riba. “Jadi ini Best Corporation dari berbagai macam produk dipasarkan,” tambah owner Lintas Jawa Group ini.

Kini, telah diuji coba 1,5 bulan dan akan terlihat hasil dalam beberapa bulan ke depan. “Jika ini sesuai, maka sangat bagus, dan dikembangkan bisnis ini, serta diteruskan kepada rekan-rekan lainnya,” paparnya pula.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi ke Nomor Telepon/WA 082157944567.

Untuk diketahui, Best Corporation  menjalankan sistem yang telah ditetapkan, komitmen dan dengan bersungguh-sungguh akan mendapatkan kesuksesan. Kunci kesuksesan di PT. BEST yaitu Selalu menghadiri seminar, mengundang teman ikut seminar, dan ikuti jejak mentor.

BACA JUGA: Sutransyah Inginkan Wartawan Kalimantan Profesional untuk Meliput di IKN

PT BEST Corporation merupakan perusahaan swasta lokal yang bergerak dibidang perdagangan. Yang memasarkan berbagai produk kebutuhan masyarakat dan memiliki Legalitas dan Perizinan Usaha Perdagangan yang lengkap. Visi BEST yakni, Menjadi Perusahaan bebas riba yang membantu umat untuk terbebas dari hutang dan riba. Menjadi Perusahaan Network Marketing Terbesar di Asia Tenggara

Misi BEST, yaitu, Melayani dengan Profesional. Memberikan Produk yang Berkualitas dan Peluang Usaha. Melahirkan SDM yang unggul dan bermanfat bagi sesama. Menciptakan 1.000 orang lunas hutang dan cicilan setiap tahun.

Editor: Afdiannoor Rahmanata

Follow Barito Post klik Google News

Baca Artikel Lainnya

Leave a Comment