Gatriwara Kalsel Di Sambut Gala Dinner di Pelabuhan Perikanan Kotabaru

Rombongan Gatriwara Kalsel foto bersama disela acara Gala Dinner di Pelabuhan Perikanan Kotabaru.(foto : ist)

Kotabaru, BARITOPOST.CO.ID – Rombongan Gabungan Istri Wakil Rakyat (Gatriwara) di DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) mengikuti jamuan makan malam (Gala Dinner) dalam rangka kunjungan kerja di Kabupaten Kotabaru, Sabtu (13/5/2023) malam.

Ketua Gatriwara Provinsi Kalsel, Hj Faridah Supian HK diwakili Bendahara, Yuana Dewi Yani Helmi mengapresiasi dan berterima kasih atas jamuan makan yang digelar sangat meriah hingga memberi kesan terbaik kepada rombongannya tersebut.

“Pemerintah Provinsi Kalsel dalam hal ini UPPD Samsat dan Pelabuhan Perikanan Kotabaru yang sudah menyelenggarakan acara gala dinner yang turut mengundang rombongan kami,” ungkapnya.

Baca Juga: Optimis, DPD Demokrat Kalsel Rebut Satu Dapil Satu Kursi

Senada disampaikan Wakil Ketua Komisi II DPRD Provinsi Kalsel, Muhammad Yani Helmi, yang turut memberikan apresiasi kepada pihak penyelenggara atau fasilitator dalam kegiatan jamuan makan malam kepada Gatriwara Provinsi Kalsel.

“Yang jelas, saya sangat mengapresiasi adanya penyambutan dari UPPD Samsat Kotabaru dan Pelabuhan Perikanan. Sukses terus untuk Gatriwara Kalsel,” ucapnya.

Dalam kunjungan kerja yang digelar Gartriwara Kalsel di Bumi Saijaan, juga mengunjungi Puncak Meranti. Selain dalam rangka melihat potensi ekonominya, mereka sekaligus juga ingin menikmati pemandangan yang disajikan.

Penulis/Editor/* : Sophan Sopiandi

Follow Google News Barito Post dan Ikuti Beritanya

Related posts

Sekda Kotabaru H. Said Akhmad Lepas Kontingen POPDA

Sekda Drs. H. Said Akhmad Buka Secara Resmi Musrenbang

Polres Kotabaru Lakukan Pengamanan Dalam Merayakan Kenaikan Yesus Kristus Di Beberapa Gereja