Gapkindo Kalsel-Teng Serahkan Sembako Untuk Warga Banjarmasin

Banjarmasin, BARITO – Gabungan Pengusaha Karet Indonesia (Gapkindo) Kalsel dan Kalteng salurkan ratusan paket sembako kepada masyarakat Kota Banjarmasin. Dalam ini sembako diserahkan kepada Pemko Banjarmasin untuk selanjutnya diserahkan kepada warga yang terdampak Covid-19, Selasa (5/5).

Ketua Gapkindo Kalsel Teng Andreas Winata mengatakan, bantuan yang diserahkan pihaknya sejumlah 300 paket. Tiap paket berisikan beras, mie instan dan sarden.

“Ini bentuk kepedulian kami, bantuan alakadarnya ini mudahan bermanfaat bagi warga Banjarmasin,” bebernya usai menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Sekdako Banjarmasin, Hamli Kursani.

Andreas melanjutkan, aksi sosial tersebut sudah dilakukan pihaknya yang kedua dan direncanakan akan ada aksi selanjutnya.

“Selanjutnya bila tidak berhalangan akan kami bagikan sembako lagi,” tuturnya.

Sementara itu, Sekdako Banjarmasin, Hamli Kursani, mengatakan, bantuan yang disalurkan itu sangat bermanfaat dan diharapkan dapat meringankan warga yang terdampak covid-19.

Oleh karena itu, Hamli ingin muncul lagi para dermawan seperti Gabkindo tersebut. Karena warga yang terdampak di Banjarmasin sudah mencapai puluh ribuan.

“Ini sangat berarti dan mudahan muncul lagi para dermawan lainnya. Terimakasih Gabkindo Kalsel-Teng telah menyalurkan bantuan ini, dan ini akan segera kita bagikan kepada warga Banjarmasin,” tutupnya.

Penulis: Hamdani

Related posts

Konsolidasi Bawaslu RI dengan Media Sebagai Pilar Demokrasi

PLN IP UBP Barito Perkuat Kesejahteraan Tenaga Kerja dalam Momentum Hari Buruh Menuju Lingkungan Kerja yang Produktif

Cegah Radikalisme, BNPT Gelar Smart Indonesia Bersatu Bangsaku