oleh

Dukung Haji Sani Jadi Bupati di Pilkada 2024

Banjarmasin, BARITO – Road show jajaran DPW NasDem Kalimantan Selatan memaksimalkan mesin parpol dengan merapatkan barisan menghadapi Pemilu 2024.

Tak terkeculi pemanasan mesin untuk persiapan Pemilihan Bupati (Pilbup) tahun 2024, yang bakal berbarengan dengan Pemilu Legislatif 2024 dan Pemilu Presiden RI.

Wakil Sekretaris DPW NasDem Kalsel HM Haris mengakui, jika road show sebagai tindak lanjut Rakorsus NasDem yang lalu, salah satu untuk mempersiapkan keanggoataan via e-KTA yang ditargetkan. “Road Show DPW Partai Nasdem ke semua Kabupaten/Kota di Provinsi Kalimantan Selatan yakni menindaklanjuti amanah yang disampaikan oleh DPP Partai NasDem,” ucapnya, Senin (15/3/2021).

Bahkan yang lebih menarik, sambungnya, adalah Ketua DPD Nasdem Kabupaten Tabalong, Haji Sani dipersiapkan untuk maju di Pilkada Tabalong. “Kami di DPW NasDem Kalsel sangat mendukung jika Haji Sani maju sebagai Bupati Tabalong di Pilkada mendatang,” beber HM Haris, usai melakukan Road show.

Menurut HM Haris, road show ke DPD NasDem Tabalong lebih special sebab hadir langsung Ketua DPW NasDem Kalsel H Mansyur.

“Tidak semua DPD dihadiri Pak Haji Masyur dalam road show ini. Dan di DPD Kabupaten Tabalong beliau berkesempatan hadir, artinya seluruh kekuatan mesin partai di Tabalong, instruksikan untuk mulai bekerja dengan target yang maksimal,” tegasnya.

Ia berharap kehadiran Ketua DPW menambah energi positif dan semangat untuk seluruh kader di Kabupaten Tabalong agar bersama-sama berjuang untuk mendukung Ketua DPD NasDem Tabalong menjadi Bupati Tabalong di 2024 nanti.

Penulis: Afdi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed