oleh

DR.Nurus Sjamsi Pimpin Kembali STIE Pancasetia

Banjarmasin, BARITODr Nurus Sjamsi dipercaya kembali menjadi Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Pancasetia Banjarmasin.

Mantan Asisten I Pemkab Banjar era Bupati Sultan Khairul Saleh itu dinilai mampu mengelola institusi dengan baik sehingga terpilih kembali.

Senin siang (23/11/2020) kemarin, Nurus Sjamsi dikukuhkan kembali memimpin kampus dengan tagline Kampus Gila Marketing oleh Project Officer STIE Pancasetia, Dr.Andry Radiany dan disaksikan langsung Ketua LLDikti Wilayah  XI, Prof.Udiansyah.

Project Officer STIE Pancasetia, Dr.Andry Radiany mengatakan pengangkatan Nurus Sjamsi kembali ini bukan tanpa alasan dan pertimbangan memimpin STIE Pancasetia. Pertama, jelasnya, Nurus Sjamsi tipikal pekerja keras.

Kedua, kinerjanya dianggap terbilang luar biasa memajukan institusi dalam berapa tahun terakhir ini.

Nurus Sjamsi dinilai seiring sejalan visi sekolah tinggi ini terutama dalam tata kelola, SDM, publikasi ilmiah, dan kegiatan mahasiswa.

Apalagi sejumlah dosen mereka mampu berprestasi dalam sejumlah kegiatan, termasuk dosen dosen yang mengikuti conference Internasional di maldive beberapa waktu lalu.

“ Jadi wajar-wajar saja beliau diberikan kepercayaan, selain pendidikan dosen juga penelitian dosen yang semakin banyak, termasuk prestasinya.Dua dosen yang ditugaskan ke Conference internasionaldi Maldive berhasil menuai prestasi sebagai the best paper,tentunya dalam pengembangan SDM di kampus,” sebut Andry Radiany, usai melantik  dan mengambil sumpah Ketua STIE Pancasetia  Banjarmasin periode 2021-2025.

Di masa kepemimpinan Nurus Sjamsi sendiri, menurut Andry jumlah dosen bergelar doktor pun meningkat, jika sebelumnya hanya bisa dihitung dengan jari namun belakangan justru bertambah.Sehingga ke depannya terus digenjot peningkatan jumlah dosen bergelar doktor di kampus STIE Pancasetia Banjarmasin. Selain itu, Nurus Sjamsi juga dianggap sangat berhasil menata organisasi dan sistem pendidikan STIE Pancasetia Banjarmasin, yang saat ini memiliki 4000 lebih orang mahasiswa.

Ketua STIE Pancasetia, Dr.Nurus Sjamsi sendiri mengaku bersyukur diberikan amanah memimpin sekolah tinggi yang banyak menghasilkan intelektual enterpreneur.Nurus Sjamsi mengajak semua dosen dan jajaran kampus Gila Marketing bersama-sama membangun menyatukan hati, pikiran dan potensi untuk membangun kampus yang semakin berkualitas. Mengingat saat ini persaingan semakin ketat, karenanya dibutuhkan semangat dan kerja keras , tidak lagi menoleh ke belakang karena di depan ada banyak tantangan yang harus dihadapi.

“ Kami berkeinginan STIE Pancasetia menjadi sebuah kampus lebih besar dan menghasilkan intelektual bermutu dan lulusan yang profesional. Tentunya butuh kerja keras, perencanaan tersistem dan memiliki visi misi yang tegas dan jelas.” Ujar Nurus Sjamsi.

Sebagai salah satu perguruan tinggi swasta terkemuka di Kalimantan,  STIE Pancasetia sudah menelurkan ribuan alumni, sejak wisuda pertama tahun hingga saat ini. Lebih membanggakan, kualitas lulusan sudah teruji di semua bidang, baik di birokrasi, dunia usaha, maupun profesi.

Rilis/Cynthia

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed