DOKTOR MUDA PEDULI Bantu Perlengkapan ATK Anak PA Mu’awanah

SERAHKAN BANTUAN-DR Andin Rusmini, AM.Keb. SH. MH. CHE. ADV. CPS. CPI, Founder dari Doktor Muda Peduli kepada anak-anak yang berada di Panti Asuhan (PA) Mu'awanah yang terletak di Jalan pangeran Kota Banjarmasin Utara, Senin (2/8/2021).

Banjarmasin, BARITO – Anak-anak yang berada di Panti Asuhan (PA) Mu’awanah yang terletak di Jalan pangeran Kota Banjarmasin Utara tersenyum saat menerima hadiah bantuan dari Doktor Muda Peduli, Senin (2/8/2021). Kegiatan berbagi bantuan di masa pandemi Covid-19 itu diprakarsai langsung oleh DR Andin Rusmini, AM.Keb. SH. MH. CHE. ADV. CPS. CPI, Founder dari Doktor Muda Peduli.

Adapun kegiatan yang dilakukan adalah dengan berbagi puluhan paket Alat Tulis Sekolah, seperti Buku Tulis, Pulpen, Pensil, Spidol Warna Warni, dan peralatan lainnya yang dibutuhkan untuk sekolah.

Dr. Andin Rusmini yang menjadi inisiator dan penggerak kegiatan Doktor Muda Peduli mengatakan, keadaan ekonomi masyarakat sekarang ini masih sangat terpuruk akibat pandemi wabah Covid19 yang sampai sekarang melanda negeri ini selama satu setengah tahun lebih.

Hal ini berdampak langsung terhadap masyarakat, terlebih anak-anak Panti Asuhan yang masih bersekolah, apalagi sekarang sudah memasuki tahun ajaran baru. Seperti yang diketahui sekolah sudah dibuka untuk tatap muka, walaupun sekarang kembali Dalam Jaringan (daring) internet karena penerapan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 di Kota Banjarmasin yang diperpanjang sampai 8 Agustus 2021 nanti.

“Semoga dengan bantuan yang diberikan ini, dapat membantu kebutuhan anak-anak Panti Asuhan untuk bersekolah lebih semangat lagi,”harap perempuan akrab disapa Dini ini.

Dia menambahkan, kegiatan hari itu berlangsung aman dan lancar dan diharapkan ada bantuan lain dari dermawan lainnya. “Dengan bantuan kepedulian dari kami ini, anak panti dapat senang belajar, “pungkas
Dr.Andin Rusmini, yang juga menyabet sebagai lulusan Doktor Termuda se-Kalimantan ini.

Penulis : Arsuma

Related posts

Aipda Bekti Beri Edukasi Bahaya Kenakalan Remaja

Mantan Kadis Kesehatan Tabalong dan Tiga Lainnya Jadi Terdakwa Korupsi RS Kalua

Penumpang Klotok yang Tenggelam di Sungai Alalak Batola Ditemukan Dekat Jembatan Handil Bakti