Ditunjuk Langsung Paman Birin, HM Uskiansyah Gas Pool Susun Kepengurusan Lemkari Banjarmasin

HM Uskiansyah saat memberikan sambutannya pada musyawarah penyusunan pengurus Lemkari Banjarmasin.

Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID – Pasca ditunjuk langsung Ketua Umum Lembaga Karate-do Indonesia (Lemkari) Propinsi Kalsel H Sahbirin Noor menjadi Ketua Lemkari Kota Banjarmasin, AKBP (Purn) HM. Uskiansyah SE MM gas poll bergerak cepat menyusun kepengurusan.

Diketahui, sepeninggal Hermansyah yang telah habis masa jabatannya sebagai Wakil Walikota Banjarmasin, Lemkari Kota Banjarmasin mengalami kevakuman hingga sekarang.

Baca Juga: Kalsel Kokohkan Kesatuan Generasi Milenial Menuju Pemilu 2024 yang Cerdas

“Setelah ditunjuk langsung oleh Paman Birin sebagai Ketua Lemkari Banjarmasin, dan diminta agar segera menyusun kepengurusan. Alhamdulillah hari ini kami telah berhasil menyusun anggota kepengurusannya,” ujar Uskiansyah, Jumat malam (10/3).

Hasilnya dalam musyawarah yang berlangsung di sebuah cafe di kawasan Gatoto Subroto Banjarmasin Timur menentukan selain ketua kepengurusan baru HM Uskiansyah.


HM Uskiansyah foto bersama anggota dewan guru karate dan anggota pengurus Lemkari Banjarmasin.

Selanjutnya, Sensei Akhmad Yani sebagai Ketua Harian Lemkari Banjarmasin dan Sensei Syafruddin sebagai Sekretaris Umum. Serta bendahara, seksi, dan bagian lainnya.

“Dengan telah tersusunnya kepengurusan Lemkari Banjarmasin ini, saya berharap kawan-kawan semakin solid kedepannya,” ujar Uski panggilan akrabnya

Dengan kekompakan tekan Ketua Koordinator DPD Partai Golkar Pemenangan Pemilu Kalsel 1 ini, Insya Allah hasilnya juga akan lebih bagus.

Baca Juga: Heboh, Pembuangan Bayi Laki-Laki Di Teluk Dalam

“Semua pengurus harus bisa menjadi satu kesatuan di Lemkari ini,” pintanya.

Hasil susunan kepengurusan sendiri lanjut dia akan segera disampaikan ke Ketua Umum Lemkari Propinsi Kalsel untuk segera di SK kan.
“Mudahan-mudahan secepatnya setelah SK dikeluarkan, semua pengurus akan segera dilantik,” ucapnya.

Penulis: Filarianti

Follow Google News Barito Post dan Ikuti Beritanya

Related posts

Pelantikan KB PII Kalsel Usung Tema Kolaborasi Kepemimpinan Membangun Banua

Kosgoro Kalsel Perjuangkan Target Golkar 65 Persen Menang di Pilkada

Musda Perdana Aptrindo Kalsel Pilih Edy Sudarmadi Jadi Ketua