Dipimpin Uskiansyah, Komunitas Gowes AHS Kembali Menggeliat

by baritopost.co.id
0 comment 1 minutes read
Uskiansyah

Banjarmasin, BARITO – Pelan tapi pasti, aktivitas masyarakat mulai menggeliat usai pemerintah memberlakukan konsep “new normal” pasca Pendemi Covid 19. Uskiansyah
Salah satunya komunitas sepeda yang sempat terhenti kini mulai melakukan kegiatan gowesnya. Seperti terlihat pagi Minggu (4/9) kemarin.

Penggiat pesepeda yang tergabung dalam Komunitas Asal Hati Senang (AHS) yang diketuai AKBP (Purnawirawan) H.M Uskiansyah nampak kembali melakukan aktifitas kumpul gowes bersama.

Kompak menggunakan baju berwarna kuning, anggota AHS nampak penuh semangat dan tetap mengedepankan protokol kesehatan gowes bareng dengan rute Banjarmasin hingga Grand Aston Kabupaten Banjar.

Sebelumnya, mereka juga ikut melakukan senam bersama di halaman RS Ciputra Mitra Hospital Perumahan Citra Land Jalan Y A Yani Km 7,8 Banjarmasin.

“Kegiatan ini selain silaturahmi juga sebagai cara untuk meningkatkan imunitas tubuh,” ujar Uski yang pernah menjabat sebagai Kapolsek Banjarmasin Barat, Banjarmasin Tengah dan Banjarmasin Timur ini kepada Barito Post, Minggu (4/9).

Foto bareng anggota komunitas AHS disela gowes bersama.

Dengan kegiatan yang dilakukan lanjut Uski yang terakhir menjabat sebagai Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Banjarmasin, diharapkan kesehatan tubuh tetap terjaga dan bugar. Karena ingatnya dengan imunitas yang baik, kecil kemungkinan seseorang bakal tertular suatu penyakit atau wabah.

Komunitas AHS sendiri sudah dibentuk beberapa tahun lalu jauh sebelum pandemi covid-19 terjadi. Dengan kegiatan gowes dilakukan setiap Sabtu dan Minggu. Anggotanyapun cukup beragam, ada pengusaha, PNS, pekerja, karyawan, mahasiswa bahkan ibu-ibu rumah tangga.

“Pastinya, dengan gowes bareng, akan menambah persaudaraan dan saling tukar wawasan,” ucap lelaki low profile yang sekarang bergabung di Partai Golkar dan ditunjuk menjadi Ketua Soksi Kota Banjarmasin ini.

Baca Juga:
Puar Junaidi Cek Kepengurusan Partai Golkar Balangan dari Kecamatan sampai ke Desa
POBSI Kalsel Gulir Liga Utama Biliar

Sebagai penggiat sepeda,
Ketua Biro Pemenangan Pemilu Wilayah Kalsel 1 Banjarmasin ini mengajak semua penghobby sepeda bisa bergabung.

“Disini kita tidak membeda-bedakan, kami sangat terbuka. Welcome silahkan kalau mau bergabung,” ajaknya.

Penulis: Filarianti

You may also like

Leave a Comment