Dinihari, Api Amuk Toko Mainan di Kolonel Sugiono

CEK KEBAKARAN-Anggota Polsek Banjarmasin Tengah saat memgecek kebakaran di toko mainan di Jalan Kolonel Sugiono, sejumlah warga pun ikut melihat pasca terjadinya musibah tersebut. (foto: ist)

Banjarmasin, BARITO  – Sebuah toko mainan anak-anak di Jalan Kol Sugiono RT 05 No 54 Kecamatan Banjarmasin Tengah terbakar, Senin (8/6/2020) dinihari sekitar pukul 03.30 Wita. Api yang membubuk di dalam lantai satu itu mengejutkan jaga malam setempat bernama Sahran (60).

Melihat ruko milik korban bernama Ronald, (35) itu terbakar Sahran langsung memukul tiang listrik guna memberitahukan kepada warga sekitar. Puluhan Pemadam Kebakaran (Damkar) langsung menuju TKP kebakaran.

Beruntung setengah jam kemudian api dapat dikuasai karena tidak meluas ke bangunan lain. Akibat kebakaran itu Ronald warga Jalan A Yani Km 7 Citra Land Kabupaten Banjar itu mengalami kerugian diperkirakan puluhan juta.
Kapolsek Banjarmasin Tengah Kompol Irwan Kurniadi mengatakan, menurut keterangan wakar saat berada di sekitar TKP sedang bertugas jaga malam, tiba-tiba melihat api dibagian dalam ruko lantai satu.

“Atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, untuk asal api belum dapat dipastikan dan kerugian belum bisa di taksir, “pungkas Irwan Kurniadi.

Penulis : Arsuma
Editor  : Mercurius

Related posts

Mantan Karyawan PT BPR Candi Agung Dituntut 7 Tahun

1.200 Kicau Mania Antusiasme Ikuti Lomba Burung Berkicau Kapolresta Banjarmasin Cup

Korban Tenggelam Terjun ke Sungai dari Jembatan Basirih Ditemukan