Digelar Trofeo Cup 2023, pada Rangkaian HUT ke-59 Bank Kalsel

by adm
0 comment 3 minutes read
Trofeo Cup 2023, dalam Rangkaian HUT ke-59 Bank Kalsel (foto:bank kalsel)

Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID – Bank Kalsel menggelar Trofeo Cup 2023 dengan diikuti Pemerintah Kabupaten Tanah Laut (Pemkab Tala) yang dimotori oleh Bupati HM. Sukamta beserta jajarannya.

Kemudian Pemkab Banjar dimotori H. Saidi Mansyur beserta jajarannya. Sedangkan Bank Kalsel, diikuti jajaran Dewan Komisaris dan Direksi beserta jajarannya.

Trofeo Cup 2023 digelar sebagai pembuka dari rangkaian HUT ke-59 Bank Kalsel yang nanti jatuh pada tanggal 25 Maret 2023.

Sebagaimana tagline yang diusung kali ini, “Melaju Bersama, Menggapai Puncak”, gelaran Trofeo Cup wadah mempererat dan meningkatkan hubungan kerjasama yang telah terjalin baik selama ini dengan Pemerintah Daerah.

BACA JUGA: Wali Kota Banjarbaru Terima Penghargaan Adipura Dari Menteri LHK

Selain itu, bentuk sarana refreshing atas rutinitas kerja sekaligus sebagai upaya sosialisasi untuk gemar berolahraga dan hidup sehat.

Trofeo Cup 2023 dimenangkan Pemkab Banjar sebagai juara dan berhak menggondol Tropi Juara. Plt. Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin, menyerahkan langsung Tropi Juara ke Bupati Banjar H. Saidi Mansyur.

Kemenangan semakin lengkap dengan dianugerahkannya gelar Top Score ke H.Saidi Mansyur atas kepiawaiannya dalam mencetak gol.  Untuk Tropi Top Score diserahkan langsung Komisaris Utama Independen Bank Kalsel, Hatmansyah, ke H. Saidi Mansyur.

Plt. Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin, mengapresiasi ke Bupati Banjar dan Bupati Tanah Laut beserta jajarannya, yang telah bermain dengan antusias dan bersemangat, serta tentunya menjunjung tinggi sportivitas.

“Pertandingan yang berlangsung penuh dengan aroma keakraban dan kehangatan. Setiap tim yang bertanding menunjukkan sikap yang sportif dan penuh semangat. Saya harap, menjadi momentum bagi kita untuk semakin mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kerjasama bisnis yang lebih baik lagi di masa akan datang, demi mendukung peningkatan perekonomian daerah,” tutur Fachrudin.

BACA JUGA: DKP3 Balangan Gelar Safari Gerakan Makan Ikan

Lebih lanjut, Fachrudin mengucapkan selamat atas Tropi Juara yang diraih Kabupaten Banjar serta Tropi Top Score diperoleh H. Saidi Mansyur.

“Saya ucapkan selamat ke Bapak H Saidi Mansyur yang telah berhasil menjadi Top Score sekaligus berhasil menjuarai Trofeo Cup 2023. Tentunya raihan tersebut, atas hasil dukungan dari seluruh tim yang telah berkerjasama dan bermain dengan baik,” ujarnya.

Tidak lupa, Fachrudin yang baru-baru ini ditetapkan sebagai Plt. Direktur Utama Bank Kalsel hingga ditetapkan Direktur Utama definitif tersebut, menyampaikan apresiasi dan kekagumannya pada kualitas lapangan Stadion Pertasi Kencana, tempat berlangsungnya pertandingan.

“Saya beserta kawan-kawan mengapresiasi kualitas lapangan Stadion Pertasi Kencana. Ini merupakan lapangan berlevel nasional dengan menyediakan sarana dan prasarana yang mumpuni. Kami turut bangga pada hari ini dapat bermain di lapangan bersama dengan Bapak HM. Sukamta, Bupati Tanah Laut beserta jajaran. Semoga keberadaan lapangan ini, semakin meningkatkan kualitas olahraga, khususnya sepakbola di Kabupaten Tanah Laut,” imbuhnya.

BACA JUGA: Kasus Pernikahan Dini di Banjarmasin Menurun

Stadion Pertasi Kencana, Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut (Tala), menjadi lokasi pertandingan pertama antara Bank Kalsel dengan Pemkab Tala. Lalu, dengan Pemkab Banjar, dan ditutup Bank Kalsel dengan Pemkab Banjar, pada 20 Februari 2023.

Kegiatan serupa juga akan digelar di daerah lainnya, dalam rangkaian HUT ke-59 Bank Kalsel ke-59.

Ini menghadirkan kegiatan dan program menarik bagi nasabah setia Bank Kalsel. Sebab itu, mari selalu pantau media sosial resmi Bank Kalsel untuk mengetahui kabar atau info terkini.

Editor : Afdianoor Rahmanata

Follow Google News Barito Post dan Ikuti Beritanya

Baca Artikel Lainnya

Leave a Comment