Dendam Lama Buat Mursidi Tewas Mengenaskan

TEWAS MENGENASKAN-Mursidi tewas mengenaskan dengan luka bacok di leher dan telinga di dekat rumahnya Gang Rahayu RT 10 Jalan Sutoyo S atau Teluk Dalam Banjarmasin Barat, Minggu (22/9/2019) sore. (foto:ist)

Banjarmasin, BARITO
Warga Gang Rahayu RT 10 Jalan Sutoyo S atau Teluk Dalam Kelurahan Pelambuan Lama digegerkan dengan kejadian pembunuhan, Sabtu (22/9/2019) sore sekitar pukul 15.30 Wita. Akibat perkelahian tersebut Mursidi (41) mengalami luka bacok pada pundak kanan, pundak kiri, pergelangan tangan kiri putus dan leher bagian kiri di bawah telinga.

Kemudian korban dibawa ke RS TPT untuk dilakukan tindakan medis, namun saat dilakukan pertolongan korban meninggal dunia.
Selanjutnya korban dibawa ke rumah duka senja tadi. Diduga perkelahian tersebut karena dipicu dendam lama.

Korban yang sehari-harinya berprofesi buruh dan merupakan warga sekitar lokasi kejadian itu dari tempat kejadian perkara (TKP) pihak kepolisian menemukan barang bukti (barbuk) senjata tajam (sajam) jenis mandau.

Kapolsek Banjarmasin Barat, AKP Mars Suryo Kartiko melalui Kanit Reskrim Iptu Sunarto mengatakan, pihaknya masih memburu pelaku yang sudah diketahui identitasnya berinisial IW atau HB. Kini pelaku masiu diburu dan bakal dijerat sesuai Pasal 338 KUHP terkait pembunuhan tersebut.

Arsuma

Related posts

Konsolidasi Bawaslu RI dengan Media Sebagai Pilar Demokrasi

PLN IP UBP Barito Perkuat Kesejahteraan Tenaga Kerja dalam Momentum Hari Buruh Menuju Lingkungan Kerja yang Produktif

Cegah Radikalisme, BNPT Gelar Smart Indonesia Bersatu Bangsaku