DAM Amuntai Umumkan Pemenang Undian Berkah dari Honda

by adm barito post
0 comment 2 minutes read
Bapak Samsul sebagai pemenang undian program "Berkah Dari Honda".

Amuntai, BARITOPOST.CO.ID – Daya Anugrah Mandiri (DAM) Amuntai, jaringan dealer resmi Honda di wilayah Kalimantan Selatan (Kalsel), dengan bangga mengumumkan Samsul sebagai pemenang undian program “Berkah Dari Honda”.

Baca Juga: Syamsul Arifin Ketua Pergatsi Kalsel, Fokus Hadapi PON XXI 2024 di Aceh-Medan

Program ini diselenggarakan sebagai apresiasi bagi para konsumen setia Honda yang telah melakukan pembelian unit sepeda motor di dealer resmi Honda.

Samsul berhak atas hadiah spesial berupa paket Umroh Berpasangan, sebagai bentuk penghargaan atas kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan kepada Honda.

“Saya sangat bersyukur atas keberuntungan ini. Terima kasih kepada Honda dan DAM Amuntai atas kesempatan ini,” ujar Bapak Samsul saat menerima pengumuman sebagai pemenang.

Baca Juga: Body Contest Polresta Banjarmasin Sukses, Meriahkan HUT Ke-78 Bhayangkara 2024

Sementara Saguh Wiyono, Supervisor Area Kalimantan Selatan (Kalsel) menyebutkan, program ini hadir dengan berlandaskan Semangat Sinergi Bagi Negeri yang selama ini secara aktif dikampanyekan Honda.

“Spirit Sinergi Bagi Negeri adalah landasan utama program ‘Berkah Dari Honda’. Kami berharap program ini tidak hanya memberikan kebahagiaan kepada pemenang, tetapi juga mempererat hubungan kami dengan masyarakat Kalsel dan Kalteng ,” tutur Saguh.

Baca Juga: Tenis Meja Kalsel Raih Emas dan Perak, Kejurnas PB PTMSI 2024

Program undian “Berkah Dari Honda” adalah salah satu bentuk komitmen Honda dalam memberikan nilai tambah kepada konsumen setia melalui pengalaman positif dan hadiah istimewa. (*)

Follow Google News Barito Post dan Ikuti Beritanya

Baca Artikel Lainnya

Leave a Comment