Daihatsu Banjarmasin Serahkan Voucher Rp10 Juta untuk Pemenang Virtual Event

Daihatsu Banjarmasin menyerahkan voucher Rp10 juta untuk pemenang undian dalam program virtual event (Salam Astra Daihatsu) (foto:afdi)

Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID – Daihatsu Banjarmasin menyerahkan voucher Rp10 juta untuk pemenang undian dalam program virtual event (Salam Astra Daihatsu).

Kepala Cabang Astra Daihatsu Banjarmasin Purnama YP mengungkapkan, Sabtu Kumpul Bersama Astra Daihatsu (Salam Astra Daihatsu), memiliki banyak program untuk para customer. “Jadi kami serahkan voucher Rp10 juta untuk customer yang menjadi pemenang dalam program virtual event,” ucap Purnama YP didampingi Supervisor DSO Sophian, Senin (30/1/2023).

Ia menyebutkan, hadiah voucher dapat digunakan pemenang untuk keperluan belanja di berbagai market yang tersedia. “Alhamdulillah, hari ini kita serahkan voucher. Ini yang ke-4 kalinya, pemenang program virtual event Salam Astra Daihatsu,” paparnya.

BACA JUGA: Kinerja Perusahaan Terus Membaik, PT Baramarta Optimistis Utang Masa Lalu Lunas sebelum 2025

Untuk Astra Daihatsu Banjarmasin, sambungnya, kebagian kouta pemenang Salam Astra Daihatsu. “Jadi undian, dari kantor pusat, dan kita Astra Daihatsu Banjarmasin kebagian pemenang program Salam Astra Daihatsu,” tandasnya.

Sementara itu, pemenang program event virtual Salam Astra Daihatsu, yakni atasnama Muhammad Syarwani, warga Handil Bakti, Kabupaten Barito Kuala. “Saya mewakili suami (Muhammad Syarwani) untuk menerima voucher Rp10 juta. Saya tak pernah mengira dapat vocer sebanyak ini,” ucap sang isteri Dimiyati, sembari terharu atas hadiah tersebut.

Menurutnya, Ia menemani suami (Muhammad Syarwani) membeli mobil sekitar Desember 2022 lalu di Astra Daihatsu Banjarmasin, dan mengikuti program tersebut. “Suami ada kesibukan di Balikpapan, jadi saya yang mewakili menerima hadiah ini. Terima kasih Daihatsu,” imbuhnya.

Editor : Afdiannoor Rahmanata

BACA JUGA: Kalsel Gerbang IKN, Gubernur Akan Tambah Sarana dan Prasarana Golf

Related posts

Gelar Musda II dan Pelantikan IVENDO Kalsel, Pemprov: Kembangkan Pariwisata di Banua

Dukung Digital Display untuk Kebutuhan Bisnis dan Dunia Pendidikan, LG Raih TKDN

Sepanjang Perayaan Idul Fitri, Indosat Catat Lonjakan Trafik Data 17%