Busyet, Tiket Presale Konser Deep Purple di Solo Ludes dalam Sehari

(Foto: Istimewa)

Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID – SEJAK beredarnya kabar akan manggungnya grup rock band legendaris asal Inggris, Deep Purple, baik melalui media ataupun pengumuman yang disampaikan Walikota Solo Gibran melalui akun media sosialnya, para pecinta musik rock di Indonesia termasuk Kalsel langsung heboh.

Antusias pecinta musik rock sangat tinggi. Hal ini terbukti dengan ludesnya tiket presale konser band heavy metal tersebut hanya dalam waktu satu hari.

Deep Purple rencananya bakal manggung di Edutorium Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) pada 10 Maret 2023 dalam konser bertajuk “Deep Purple World Tour”.

Mengutip laman deeppurpleindonesia.com, Senin, 16 Januari 2023, seluruh jenis tiket presale mulai dari Green B/Free Seating (Rp500.000) Festival/Standing (Rp750.000), serta Green A/Free Seating (Rp1 juta) ludes terjual pada  Minggu, 15 Januari 2023.

Baca Juga: Musyawarah Olahraga KONI Resmi Dibuka Wali Kota

Adapun kategori Purple/Number Seat (Rp2 juta) dan Super Purple/Number Seat (Rp2,5 juta) sudah terpesan. Tiket presale hanya dijual selama satu hari.”Waduh saya masuk ke akun nya untuk beli tiket pre sale susah masuk, dan sekarang ludes” sungut Deni Btak pecinta  musik rock asal Puruc Cahu , Kalteng kepada Barito Post, Selasa (24/1/2023)

Deny Bitak dikenal pecinta musik rock yang kerap hadir saat band rock luar negeri tampil di Indonesia seperti Gun’s n Roses, Dream Theatere, Bon Jovi dll.”Deep Purple sudah pasti tidak akan saya lewatkan ,grup legenda yang zaman ortu hingga sekarang digemari” jelas mantan penggebuk drum Tornado Rock Division grup rock di Banjarmasin ini. Senada Gusti Ervin Wardhana, pengusaha muda Banua ini memastikan kehadiran di Solo pada 10 Maret 2023. “Tiket saya akan beli on the spot  atau reguler’ ujar mantan Ketua HIPMI Kalsel ini.

Tono mantan penggebuk drum The STIMs merencanakan akan cuti dari kantor demi bisa menyaksikan grup musik yang terkenal dengan hits nya Burn,Higway Star, Soldier Of Fortune dan lain lain itu. Beberapa pecinta musik rock Banua lainnya juga bergerilya mencari teman teman di Solo untuk memastikan tiket mereka , seperti H Sahsada Bakti, Hendra Alaska ,Obok Jager dan lainnya.”Biar aman tiket kita sudah minta teman di solo pesan tiket duluan untuk on the spot” jelas H Sahsada Bakti.

Ya Deep Puurple tidak sendiri Mengulang konsernya tahun 1975 di Jakarta , Deep Purple akan didampingi God Bless grup rock legendaris Indonesia.

Baca Juga: Penganiaya Pacar di Kos Kawasan Banjarmasin Selatan, Nekad Tabrakan Mobilnya ke Motor Polisi saat akan Dibekuk

Penggemar fanatik Ian Gillan Cs  yang belum kebagian tiket tak perlu khawatir. Promotor konser,Rajawali Indonesia, masih menyediakan kuota tiket konser reguler maupun on the spot.

Para penggemar perlu pasang mata dan kuping untuk mendapatkan tiket reguler mengingat sampai sekarang pihak promotor belum mengumumkan kapan tiket tersebut bakal dirilis.

Meski demikian, promotor telah memberikan bocoran banderol tiket reguler tersebut. Rinciannya yakni kategori Green B/Free Seating (Rp750.000), Festival/Standing (Rp1 juta), dan Green A/Free Seating (Rp1,5 juta). Untuk kategori Purple/Number Seat dan Super Purple/Number Seat yang melalui jalur reservasi telah terpesan.

Panitia juga menyediakan tiket on the spot bagi penggemar yang masih belum kebagian tiket presale maupun reguler. Untuk menyaksikan penampilan gahar Ian Gillan cs, penggemar perlu menebus tiket dengan harga Rp1,5 juta untuk Festival,  Rp1 juta untuk Green B dan Rp2 juta untuk Green A.

Sebagai informasi, kategori Green A bakal berada di lantai dua, Green B lantai tiga dan festival di lantai dasar. Sementara Purple dan Super Purple bakal menempati bagian tengah VIP dan VVIP. Promotor menyediakan sekitar 9.000 tiket untuk konser akbar tersebut.

Penulis/Editor : Mercurius

Related posts

Belanja Di Tempat Wajib Pajak, Warga Banjarmasin Bisa Mendapatkan Umrah

Wifi Fasum Tidak Bisa Diakses, Kominfo Bersama Dinas Terkait Segera Memperbaikinya

Banjarmasin Jadi Calon Kota Terinovatif