oleh

Biddokkes Polda Berikan Penyuluhan Narkoba bagi Siswa SMPN 8

JELASKAN MATERI-Ipda Supriyadi dari Bidokkes Polda Kalsel saat menjelaskan materi sosialisasi terkait bahaya narkoba kepada ratusan pelajar SMPN 8 di Jalan Gerilya Kelayan B Kelurahan  Tanjung Pagar Banjarmasin Selatan, Kamis (13/9) pagi. (foto:ist)

Banjarmasin, BARITO

Ratusan siswa-siswi SMPN 8 disambangi pihak Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Kalimatan Selatan (Kalsel), Kamis (13/9) pagi. Pelajar pun antusias mendengarkan dua nara sumber terkait penyuluhan tentang Narkoba dan psikologi remaja.

Sekolah yang terletak   Jalan Gerilya Kelayan B Kelurahan  Tanjung Pagar Banjarmasin Selatan itu pelajarnya dibekali pengetahun terkait dr Hj Nila dan Ipda Supriadi Noor.”Alhamdulillah sosilisasi berjalan lancer aman dan tekendali serta antusias siswa yang cukup banyak pertanyaan diajukan,”sebut Ipda Supriyadi dari Bid Dokkes setempat.

Peserta penyuluhan itu terdiri dari, pelajar kelas 9 sebanyak 8 Kelas. Hasil Kegiatan berlangsung dengan ramai dan terkendali di hadiri sejumlah 254 siswa, terdiri dari siswa laki laki   125 orang dan Siswa perempuan 129 orang.

Materi penyuluhan narkoba dengan penekanan bahaya narkoba bagi remaja di kehidupan masa depan dan penanggulangannya (Demand Reduction). Materi Psikologi Forensik Remaja dengan penekanan Kenakalan Remaja prilaku buruk/bermasalah dengan hukum, serta potensi remaja yang berprestasi serta motivasi optimis remaja. ndy/mr’s

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed