Bergumul hingga ke Sungai, Anggota Polsek Banteng dan Buruannya Hilang Terbawa Arus Sungai Martapura

TENGGELAM-Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo didampingi Kapolsek Tengah Kompol Irwan Kurniadi saat memberikan keterangan tenggelamnya anggota polsek dan tersangka aniaya, Jumat (9/4/2021) malam. (foto:ist)

Banjarmasin,  BARITO – Seorang  anggota Buser Polsek Banjarmasin Tengah Bripka Mashudin dikabarkan hilang terbawa arus Sungai Martapura saat berupaya mengejar seorang tersangka pelaku penganiayaan bernama Faisal.

Bripka Mashudin  berusaha membekuk tersangka yang berada  di Dermaga Pasar Bawang Pasar Sudimampir,  Jumat (9/4/2021) malam sekitar pukul 22.00 Wita.

Namun sayang baik, pelaku bernama Faisal dan anggota polisi itu tenggelam.

Informasi terhimpun awalnya tim buser  mendapatkan infomasi bahwa pelaku sedang duduk di pinggir sungai dermaga Pasar Bawang.

Kemudian Bripka Mashudin berusaha menangkapnya, tetapi tersangka memberontak dan mencoba  kabur,  sehingga keduanya bergumul dan tercebur ke sungai.

Pada saat di dalam sungai Bripka Mashudin dan pelaku bergumul dan tidak lama kemudian meminta tolong dengan melambaikan tangan.  Lalu Bripka Rahmat langsung meloncat ke sungai untuk menolong dan pada saat melintas sebuah  speed boat berupaya melemparkan pelampung, namun karena kena ombak yang besar keduanya tenggelam.

Hingga saat ini keduanya  belum ditemukan dan masih dalam pencarian pihak SAR juga relawan, masyarakat termasuk anggota Satpolair Polresta Banjarmasin

Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo mengatakan,  ketika tim Buser mendapatkan informasi tersangka sedang memancing di TKP. Kemudian anggota sebanyak lima orang menangkapnya.

“Secara mendadak tersangka melawan dan mereka bergumul tercebur  ke sungai.  Anggota sempat     melambaikan tangan minta tolong,  lalu anggota lainnya bernama Rahmat terjun menolong, “pungkasnya didampingi Kapolsek Tengah Kompol Irwan Kurniadi kepada wartawan.

Penulis: Arsuma
Editor : Mercurius

Related posts

Temuan Mayat Pria di Gang Gembira Gegerkan Warga Kelayan

Penjual Jus Buah Ditemukan Meninggal Dunia di Jalan HKSN Banjarmasin

Polairud Polresta Banjarmasin Selamatkan 28 Burung Dilindungi, Empat Penjual Diamankan