BEM STAI Darul Ulum Gelar Bakti Sosial di Panti Asuhan Budi Bakti Kandangan

Bakti sosial BEM STAI Darul Ulum Kandangan di Panti Sosial Budi Bakti Kandangan, Jumat(1/3/2024).

Kandangan, BARITOPOST.CO.ID – Mewujudkan kepedulian sesama, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STAI Darul Ulum Kandangan gelar bakti sosial di Panti Asuhan Budi Bakti Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Jumat (1/2/2024).

Dalam aksi sosialnya itu, belasan aktivis mahasiswa beralmameter hijau ini menyerahkan bantuan sembako kepada pengasuh panti.

Penyerahan dilakukan oleh Ketua BEM STAI Darul Ulum Kandangan, Ragil Muhammad Kamal kepada Ustadz Ahmad Kamal selaku Pengasuh Panti Asuhan Budi Bakti Kandangan.

Baca Juga: Meski Hujan, tak Menyurutkan Mahasiswa STIE indonesia Banjarmasin Berbagi Nasi Bungkus dan Sembako ke PA

Sembako yang diserahkan berupa kebutuhan sehari-hari mulai dari minyak goreng, kental manis, gula putih, mie instan dan beras.

Ragil mengatakan bahwa kegiatan tersebit kegiatan yang rutin dilaksanakan pihaknya. Itu juga sekaligus sebagai bentuk kepedulian organisasinya kepada anak-anak di panti asuhan.

Bagi ragil kalau bukan kita semua siapa lagi yang membantu saudara seiman dan kemanusiaan seperti penghuni panti asuhan.

“Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan anak-anak di panti asuhan. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi mereka,” kata Sdr. Ragil Muhammad Kamal.

Kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu program kerja BEM STAI Darul Ulum Kandangan dalam bidang sosial. Ia pun berharap hal itu dapat terus berkontribusi dan membantu masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga: Tiga Siswa SMAN 7 Jadi Saksi di PN Banjarmasin

Sementara itu, Ustadz Ahmad Kamal menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan oleh BEM STAI Darul Ulum Kandangan.

“Kami sangat terbantu dengan kegiatan bakti sosial ini. Bantuan ini akan sangat bermanfaat bagi anak-anak di panti asuhan,” ujarnya.

Penulis : Hamdani

Follow Google News Barito Post dan Ikuti Beritanya

Related posts

Komentar Ibnu Sina Dalam APEKSI di Balikpapan Untuk Gerakkan Roda Perekonomian Daerah

Uniska Kampus Swasta Tawarkan Untuk Kalangan Menengah Ke Bawah

Mahligai Kalsel Boyong Piala Kemenpora, Jakarta Karate International Open Championship 2024