Bayar Tepat Waktu, 12 Pelanggan PAM Bandarmasih Diganjar Sepeda

by baritopost.co.id
0 comment 2 minutes read

Banjarmasin, BARITO – Beruntung, 12 pelanggan PT Air Minum (PAM) Bandarmasih mendapatkan penghargaan sebuah sepeda gunung karena keteladanan dalam membayar leding tepat waktu.

Hal itu juga diberikan dalam memeriahkan hari jadi Kota Banjarmasin yang ke-496, Selasa (20/9).

12 sepeda gunung itu langsung diserahkan oleh Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina, di Ruang pelayanan pelanggan PAM Bandarmasih.

Direktur Utama (Dirut) PAM Bandarmasih, Ir Yudha Achmady mengatakan, PAM Bandarmasin Kota Banjarmasin turut memeriahkan HUT Kota Banjarmasin ke 496.

“Pemberian hadiah kepada pelanggan terpilih tersebut sebagai partisipasi PAM Bandarmasih dalam rangka ikut memeriahkan HUT Kota Banjarmasin ke 496.” katanya.

Pihaknya memilih pelanggan yang membayar dari tanggal 1 sampai tanggal 5, untuk pembayaran bulan agustus dan September. Yang mana proses pengundian menggunakan sistem komputerisasi, untuk pelanggan yang beruntung mendapatkan hadiah team langsung kroscek kelapangan keseluruh pelanggan yang mendapatkan hadiah tersebut guna memastikan bahwa pelanggan tidak ada permasalahan seperti sambungan tidak menggunakan meter atau lainya,sehingga dari team menyatakan pelanggan layak menerima hadiah pelanggan teladan.

Pihaknya mengharapkan, dengan adanya penghargaan ini bisa memberikan kesan terhadap pelanggan yang lain, agar dapat membayar tagihannya tepat waktu.

“Karena hal itu sangat membantu bagi PAM Bandarmasih, dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ucap Yudha.

Baca Juga:
– Tentang Ibukota Provinsi Kalsel, Paling Lambat MK Akan Putuskan 11 Oktober
– Hindari Penyalahgunaan Data BSU, BPJS Ketenagakerjaan Imbau Pekerja Gunakan Kanal Resmi

Dia menambahkan, tentunya penghargaan ini diluar dari penghargan yang biasanya rutin dilakukan tiap tahunnya

Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina, mengapresiai kegiatan tersebut dan juga para pelanggan yang sudah membayar tagihannya tepat waktu itu.

Pasalnya, untuk penerima penghargaan hadiah kali ini, tersebar dari seluruh wilayah Kota Banjarmasin.

“Jadi tadi saya juga sempat bertanya kepada warga Sungai Andai dan juga warga Mantuil, Alhamdulillah sudah mulai bagus pelayanannya,” ucap Ibnu.

Kendati demikian, Wali Kota Banjarmasin itu juga mengingatkan, agar selalu meningkatkan pelayanan PAM Bandarmasin untuk kedepannya.

“Sesuai komitmennya, bisa meningkatkan layananannya setiap hari dan setiap waktunya, dan harapannya nantinya bisa terlayani semuanya,” pungkasnya.

Penulis: Hamdani

You may also like

Leave a Comment