Bank Kalsel Beri Perlengkapan Penanganan Bencana untuk Dinsos Kalsel

Penyerahan bantuan dilakukan saat momen Apel Pagi Pegawai di Kantor Dinsos Prov. Kalsel, oleh Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Bank Kalsel, Suriadi, kepada Kepala Dinas Sosial Prov. Kalsel, Dra. Hj. Siti Nuriyani

Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID – Peningkatan pelayanan kesejahteraan sosial ke penyintas bencana dan kegiatan sosial kemasyarakatan, Bank Kalsel memberi perlengkapan penanganan bencana untuk Dinsos Kalsel.

Hal ini bentuk entitas bisnis daerah, dan Dinsos Kalsel bersama Bank Kalsel  berkolaborasi, serta berpartisipasi dalam pelayanan penanganan dan penanggulangan bencana.

Bank Kalsel menyambut baik dan memberi perlengkapan penanganan bencana dalam bentuk Pakaian Lapangan Taruna Siaga Bencana (TAGANA), tenda kerucut, serta meja, dan kursi lipat untuk pelaksanaan dapur umum.

BACA JUGA: OJK dan Bank Kalsel Dorong Pemulihan Ekonomi UMKM

Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Bank Kalsel, Suriadi, memastikan, komitmen Bank Kalsel sebagai entitas bisnis daerah senantiasa mendukung program Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Selatan (Kalsel).

“Kami berkewajiban mendukung program Pemerintah, tak terkecuali Dinsos Kalsel yang berkontribusi terhadap penanganan bencana daerah. Kami berikan bantuan agar aktivitas pegawai Dinsos Kalsel semakin baik, dalam penanganan dan penanggulangan bencana daerah. Semoga, menjadi amal jariyah bagi kita di masa akan datang,” ujarnya.

Kadinsos Kalsel, Hj. Siti Nuriyani, mengapresiasi bantuan Bank Kalsel. Apalagi bantuan tersebut akan dimanfaatkan untuk aktivitas penanganan dan penanggulangan bencana oleh Dinsos Kalsel.

“Alhamdulillah, hari ini telah dilakukan serah terima bantuan dari Bank Kalsel dalam rangka kesiapsiagaan terhadap bencana, yang terdiri atas tenda kerucut, pakaian lapangan, meja dan lain-lain,” imbuhnya. ril/afd

 

 

Related posts

Hiswana Migas Kalsel Pastikan Distribusi LPG 3 Kg Normal di Banjarmasin

Diproyeksikan Naik 26%, Pertamina Pastikan Kebutuhan Avtur Penerbangan Haji di Kalsel Tercukupi

Apersi Kalsel Dikukuhkan, Wujudkan 10.000 Rumah untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah

1 comment

Penghargaan untuk Media Diberikan Bank Kalsel - Barito Post Senin, 31 Oktober 2022, 10:10 - 10:10
[…] BACA JUGA: Bank Kalsel Beri Perlengkapan Penanganan Bencana untuk Dinsos Kalsel […]
Add Comment