Awali HUT Ke 67 KKB Gelar Sholat Hajad

Keluarga besar Kerukunan Keluarga Bakumpai (KKB), melaksanakan Sholat Hajat dikantor KKB Jalan Perdagangan, Kecamatan Banjarmasin Utara, Jumat (21/2/2020). (foto : iman satria/brt)

Banjarmasin, BARITO – Tepat tanggal 22 pebruari 2020 Kerukunan Keluarga Bakumpai (KKB) merayakan miladnya yang ke ke 67, diusia yang matang ini KKB terus mengabdi dan memberikan mafaat kepada masyarakat

Beberapa kegiatan dilaksanakan untuk memperingati HUT KKB ini, dumulai dengan Sholat Hajad yang digelar dikantor KKB Jalan Perdagangan, Kecamatan Banjarmasin Utara, Jumat (21/2/2020).

“Alhamdulillah besok tanggal 22 Februari 2020 Milad KKB yang ke 67,” ucapnya

Ulun berharap dengan usia KKB yang ke 67, bisa terus melanjutkan perjuangan para tetua terdahulu yang telah sekian lama membesarkan nama KKB.

“KKB ini juga tempat silaturahmi keluarga Bakumpai, jadi kami ingin meneruskan perjuangan tetua kami yang sudah membesarkan KKB ini,” tuturnya.

KKB juga akan melebarkan sayapnya, diaman dalam waktu dekat akan melaksanakan pelantikan pengurus cabang di sejumlah daerah di Kalimantan dan pulau Jawa.

“Alhamdulillah kita akan melebarkan sayap lagi dengan akan melakukan pelantikan juga ke beberapa Provinsi tetangga dan Pulau Jawa, kalau tidak ada halangan setelah lebaran nanti,” ucapnya lagi.

Ketua Dewan Pembina KKB, H Hikmatullah, mengharapkan diusia KKB ke 67 ini, keharmonisan dan kebersamaan terus terjalin

“Usia 67 tahun ini merupakan waktu yang tidak singkat, hingga sekarang kami terus sillaturrahmi”, tutupnya setelah sholat hajad berakhir

Penulis : iman satria

Related posts

15 Laptop di SDN Basirih 5 Banjarmasin Raib Digasak Maling

Konsolidasi Bawaslu RI dengan Media Sebagai Pilar Demokrasi

PLN IP UBP Barito Perkuat Kesejahteraan Tenaga Kerja dalam Momentum Hari Buruh Menuju Lingkungan Kerja yang Produktif