Aspek Kesehatan dan Ramah Lingkungan Jadi Warna Koleksi Produk LG Solution

Mike Kim, Product Director Air Solution of LG Electronics Indonesia (kanan) Lee Taejin, President of LG Electronics Indonesia (kiri), menunjukkan produk LG varian baru.

Jakarta, BARITOPOST.CO.ID – Pabrikan elektronik konsumer asal Korea Selatan, PT. LG Electronics Indonesia (LG) mengeluarkan produk yang tergabung dalam koleksi besar LG Air Solution.

Produk ini bakal hadir dengan menitikberatkan pada aspek Kesehatan dan ramah lingkungan. Pertama, yakni AC Silent Air, yang dinilai hemat dengan empat pilihan daya yang nyaris tanpa suara. AC Silent Air bakal tersedia mulai dari  ½  PK hingga 2 PK.

Sementara disisi lain, pada kategori AC standar, LG memperluas pilihan AC LG Hercules. Bila sebelumnya tersedia dalam kapasitas terbesar 1 PK, pada tahun depan LG menyediakannya hingga dalam kapasitas pendinginan 2  PK.

BACA JUGA: Koleksi LG Objet Collection Resmi Hadir di Indonesia

Kedua, LG PuriCare 360°Hit Air Purifier, Pembersih Udara Dengan Jangkauan Luas Yang Kini Lebih Terjangkau Melengkapi kenyamanan perangkat pendingin udaranya, LG juga menghadirkan varian baru dari LG PuriCare 360° Hit Air Purifier seri (AS60GHWG0).

Selanjutnya ada, Purification Kit. Ini mulai dikenakan menatap 2023, sebagai komponen pelengkap pada varian produk 4 way Ceilling Cassette.

Sesuai namanya, perangkat ini berfungsi sebagai penunjang proses pembersihan udara dalam ruangan. Gabungan perangkat ini berupa sistem penyaringan empat langkah yang disertai kerja Ionizer. Yang mana melalui piranti ini menjadikan udara lebih bersih dengan Ionizer dan Multi Filtrasi.

Lee Taejin, selaku President of LG Electronics Indonesia, menjelaskan bahwa inovasi dan produk baru LG ini beriring dengan kesadaran masyarakat akan kualitas udara yang mempengaruhi kesehatan dan perhatian pada gaya hidup lebih ramah lingkungan.

BACA JUGA: Rider Bulgaria Juara Internasional Uncle Hard Enduro Kalsel

“Koleksi besar ini mewakili upaya kami menjadi yang tercepat sekaligus terlengkap memberi beragam opsi perawatan udara bagi masyarakat Indonesia,” ujar Lee Taejin.

Adapun, Product Director Air Solution of LG Electronics Indonesia, Mike Kim, menambahkan banyak varian dan fitur yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Termasuk segi flaksibelitas pemilihan AC yang bisa out door dan indoor.

“Kedepan pengguna cukup mengganti dengan jenis unit outdoor yang diinginkan, tanpa harus membeli keseluruhan paket unit indoor dan outdoor baru.

BACA JUGA: Pertemuan Alot, PT JCI Dituntut Kosongkan Lahan Peternakan

Dengan fleksibilitas tinggi ini memungkinkan pengguna mendapat kinerja hemat energi sekaligus dalam investasinya sesuai dengan perkembangan kebutuhannya. Memastikan unit benar-benar tepat berjalan sesuai kebutuhan,” ujar Mike Kim.

Mike Kim menyatakan, keseluruhan koleksi LG Air Solution 2023 ini akan diperkenalkan secara simultan di pasar Indonesia. Sementara informasi lebih detail terkait termasuk spesifikasi dan harga akan diberikan saat peluncurannya masing-masing nanti.

Editor : Afdi

BACA JUGA: Sambut Natal dan Tahun Baru 2023, Pertamina Pastikan Stok BBM-LPG Aman di Kalsel

Related posts

Hiswana Migas Kalsel Pastikan Distribusi LPG 3 Kg Normal di Banjarmasin

Diproyeksikan Naik 26%, Pertamina Pastikan Kebutuhan Avtur Penerbangan Haji di Kalsel Tercukupi

Apersi Kalsel Dikukuhkan, Wujudkan 10.000 Rumah untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah