Asisten l Dr Machli Buka Resmi Konfercab GP Ansor Kota Banjarmasin

Banjarmasin, BARITO- Memperkuat sinergitas sesama anggota dan melangkah pembangunan bersama pemerintah, Gerakan Pemuda Ansor Kota Banjarmasin menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) di Aula Kayuh Baimbai, Balaikota Banjarmasin, Minggu (5/5/2024).

Acara yang dihadiri puluhan anggota GP Ansor Kota Banjarmasin itu secara resmi dibuka oleh Asisten I Pemerintahan dan Kesra, Dr Machli Riyadi, mewakili Wali Kota Banjarmasin.

Machli menyambut baik terlaksananya Konfercab tersebut. Menurutnya kegiatan itu merupakan momentum penting untuk memperkuat jaringan dan sinergi antar anggota Gerakan Pemuda (GP) Ansor dibawah naungan Nahdlatul Ulama (NU).

Sehingga diharapkan, GP Ansor tidak hanya membangun dan mewujudkan masyarakat yang memiliki pemahaman akidah islam, akan tetapi juga berusaha untuk meningkatkan tali silaturahmi antar sesama manusia.

“Ini penting dimana GP Ansor untuk memperkuat sesama anggotanya dengan begitu semakin tercipta sinergitas untuk membangun bangsa yang diiringi dengan akidah islam,” katanya.

Machli berharap forum Konfercab ini dapat menghasilkan program-program terbaik yang dapat memajukan bangsa dengan sinergitas, koordinasi, kolaborasi dan komunikasi secara intensif, khususnya bersama seluruh Stakeholder yang ada di Kota Banjarmasin.

“Sebagai generasi muda NU, GP Ansor harus memiliki semangat dan bisa menjadi teladan bagi para pemuda di NKRI. GP Ansor juga harus bisa jadi pemersatu yang berbakti untuk Indonesia tercinta,” pesannya.

“Terus hidupkan karakter kepemudaan di setiap gerakan, serta utamakan kebersamaan dan keutuhan rakyat agar GP Ansor kedepannya akan lebih baik lagi, lebih masif dalam organisasi,” pungkasnya.

Penulis : Hamdani

Related posts

Tekan Angka Stunting, AIMI Kalsel Gelar Workshop MPASI dan Menyusui bagi Kader Posyandu di Banjarmasin

Konsolidasi Bawaslu RI dengan Media Sebagai Pilar Demokrasi

PLN IP UBP Barito Perkuat Kesejahteraan Tenaga Kerja dalam Momentum Hari Buruh Menuju Lingkungan Kerja yang Produktif