Anang-Misran Datang Kembali Ke KPU Lengkapi Berkas Dukungan

Banjarmasin, BARITO – Kandidat bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin perseorangan, Anang Misran dan Akhmad Firdaus akhirnya memenuhi janjinya yakni melengkapi berkas dokumen dukungan di KPU Kota Banjarmasin, Minggu (23/2).

Anang-Daus sebelumnya telah menyerahkan berkas dukungan ke KPU sebanyak 39 ribu, Kamis (20/2) lalu. Namun, menurut komisi KPU berkasnya belum lengkap, Anang-Misran akhirnya kembali datang melengkapi berkas B.1.1 KWK dan B.2 yang dimaksud.

Anang datang mengenakan pakaian sederhana alias pakaiannya sehari-hari bersama timnya. Tak tertinggal kotak besar berisikan berkas dukungan kembali dibawanya yang dikeluarkan dari mobil.

“Ya hari ini kami datang melengkapi berkas dukungan yang lalu belum lengkap. Jumlah yang kita serahkan ada sebanyak 38.979 lembar yang tersebar di lima Kecamatan. Mudah-mudahan ini sempurna dan lancar semua,” ujarnya Anang Misran.

Sementara itu, Ahmad Firdaus menyampaikan bahwa intinya semua berkas syarat dukungan sudah selesai diserahkan, ia berharap setelah ini tidak ada lagi kendala yang menghampiri.

“Ini sudah lengkap semua, syarat dukungan kita dan ada berkasnya sebanyak 38.979 dukungan. Sebenarnya kemarin juga sudah selesai, tapi karena jam kerjanya hingga pukul 16.00 maka kita tarik kembali, dan Alhamdulillah ini sudah lengkap, sudah sempurna semua,” tuturnya.

Setelah menyerahkan seluruh berkas syarat dukungan tersebut, maka dilanjutkan dengan proses penghitungan berkas tersebut. Yang mana kemungkinan memakan waktu hingga 6 jam.

Penulis: Hamdani

Related posts

15 Laptop di SDN Basirih 5 Banjarmasin Raib Digasak Maling

Konsolidasi Bawaslu RI dengan Media Sebagai Pilar Demokrasi

PLN IP UBP Barito Perkuat Kesejahteraan Tenaga Kerja dalam Momentum Hari Buruh Menuju Lingkungan Kerja yang Produktif