oleh

Anak Mengamuk Aniaya Ortu

KDRT-Inilah pelaku KDRT bernama Hasran tega menganiaya kedua orang tuanya menggunakan senjata tajam, karena mau minta dibelikan motor baru, Senin sore .(foto:ist)

Keinginan Dibelikan Motor tak Bisa Dipenuhi,

Banjarmasin, BARITO

Seorang lelaki bernama Hasran (28) mengamuk dan melukai kedua orangtuanya  bernama Bahram (56) dan  Isna (45) dengan sebilah sajam belati, Senin (3//9) sekitar pukul 16.00 Wita sore. Tersangka yang tengah mengamuk langsung didatangi anggota Babin Kamtibmas Polsekta Banjarmasin Selatan, Aiptu Dharma Suryadi.

Di tempat kejadian itu  pelaku langsung diamankan dan dibawa ke polsek setempat, buruh warga Jalan Simpang Sungai Jelai RT 20 RW 01 Kelurahan Mantuil itu tega melukai orang tuanya lantaran mau minta dibelikan sepeda motor baru.

Akan tetapi karena orang tua pelaku hanya seorang petani yang hidupnya pas-pasan tentu saja permintaan itu tidak dikabulkan. Lantaran penghasilan petani hanya cukup buat hidup sehari-hari. Karenanya pelaku mengamuk karena ingin mengikuti jaman now pria harus punya motor sendiri.

Kapolsek Banjarmasin Selatan Kompol Najamudin Bustari melalui Kanit Iptu Sisworo Zulkarnain mengatakan, pelaku berhasil diamankan dengan cara membujuknya. Sebab tidak mungkin memaksakan kehendak tersangka kalau memang kondisi ekonomi mereka juga seadanya.

“Untuk sementara pelaku diamankan dulu, dan k masih menunggu orang tuanya, tergantung apakah diadukan atau tidak perbuatan anaknya tersebut. Kasus itu termasuk kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Namun kali ini terbalik, biasanya orang tua yang berbuat sebaliknya malah anaknya yang melukai,”sebutnya. ndy/mr’s

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed