oleh

All New CB150R Streetfire Resmi Mengaspal di Kalsel dan Kalteng

Banjarmasin, BARITO – All New CB150R Streetfire resmi mengaspal di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah. Peluncuran diperkenalkan Trio Motor selaku main dealer pada Minggu 30 Mei 2021 dengan produk baru honda.

Meski diluncurkan secara virtual di akun Instagram dan Facebook @Sahabat.triomotor, namun antusiasme dan kemeriahan warganet Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah tak terbendung.

All New CB150R Streetfire hadir di banua dengan upgrade menyeluruh pada mesin, desain, rangka, dan fitur yang semakin canggih. “All New CB150R Streetfire generasi terbaru ini sangat cocok untuk pengendara yang menyukai penampilan gagah. Apalagi dilengkapi fitur-fitur canggih, tentu kami optimis All New CB150R Streetfire menjadi sport bike terbaik di kelasnya,” ucap Direktur Marketing PT Trio Motor Antonius Silitonga dalam keterangannya.

Ia menyebutkan, model bergaya massif dan agresif, sepeda motor  tersebut memiliki karakter yang kuat. “Upgrade tampilan dan penambahan fitur baru, membuat tampilan lebih macho dan berkesan (Big Bike),” tandasnya.

Virtual launching (peluncuran) didukung promo besar dan dibarengi Virtual Exhibition. “Seluruh warga Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah dapat mengunjungi Virtual Exhibition melalui link triomotor-satuhatiexhibition.com untuk mendapatkan diskon besar. Lalu bisa mencari informasi itu lebih detail tanpa harus keluar rumah,” bebernya.

All New CB 150R memiliki mesin 150cc DOHC Liquid Cooled Engine. Dengan total lima varian warna mengekspresikan jiwa muda penuh percaya diri. All New CB150R StreetFire berupa varian warna Macho Black dan Stinger Red Black. Dan All New CB150R StreetFire juga memiliki varian Special Edition (SE). Varian SE hadir berupa warna matte, yaitu fury matte red, raptor matte black, and armored matte grey.

Penulis : afdi

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed