50 Tahun PAM Bandarmasih Diharapkan Sambungan Lancar Sampai Ke-Ujung

Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina dan Wakilnya Arifin Noor didampingi Dirut PAM Bandarmasih, Ir Yudha Akhmadi.

Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID – Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina menaruh harapan besar kepada PT Air Minum Bandarmasih, yakni agar seluruh sambungan leding lancar sampai ke ujung.
Harapan tersebut dikatakannya dalam momentum Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 PAM Bandarmasih yang digelar di Aula PAM Bandarmasih, Kamis (9/3/2023).

“Bukan soal usia, tetapi harus memberikan layanan yang terbaik untuk warga Kota Banjarmasin, terutama untuk masalah pendistribusian air bersih secara terus menerus sampai ke ujung wilayah Kota Banjarmasin,” katanya.

Baca Juga: Pembahasan Lanjutan RTRWP Kalsel Tunggu Rekomendasi KKP

Memasuki usianya yang sudah 50 tahun, perusahaan leding milik Pemko Banjarmasin ini
mengusung tema ‘Menyongsong PAM Bandarmasih Emas’

“Mudah-mudahan sesuai dengan temanya, PAM Bandarmasih dapat berkilau seperti emas, dan dalam sisi perencanaan untuk teknisnya sudah mulai ada peningkatan,” katanya.

Ibnu juga menyampaikan, bahwa PAM Bandarmasih memiliki laba mencapai Rp 22 miliar. Dari laba itu dapat memenuhi pipa-pipa yang seharusnya bisa diganti.

Seperri pembenahan perpipaan di jalan A Yani sampai ke Jalan Soetoyo S, sehingga tidak ada lagi kendala untuk pelanggan.

Baca Juga: Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak di Kalsel Terus Meningkat

Sementara itu, Dirut PAM Bandarmasih, Ir Yudha Akhmadi mengatakan, pihaknya berkomitmen terus membawa perusahaan semakin lebih baik diusia yang semakin bertambah.

“Bila semakin baik, semoga bisa menjadi perusahaan yang berskala nasional, dan mempunyai berdaya saing global,” ujar Dirut PAM Bandarmasih.

“Pendistribusian air bersih harus sampai ke kawasan yang ada diujung jaringan PAM Bandarmasih,” ungkap Yudha.

Momentum milad perusahaan plat merah ini juga dibarengi dengan launching Aplikasi Banjarmasin. Aplikasi tersebut dirancang untuk berbagai layanan masyarakat, termasuk pembayaran rekening leding.

Penulis: Hamdani

Follow Google News Barito Post dan Ikuti Beritanya

Related posts

Belanja Di Tempat Wajib Pajak, Warga Banjarmasin Bisa Mendapatkan Umrah

Wifi Fasum Tidak Bisa Diakses, Kominfo Bersama Dinas Terkait Segera Memperbaikinya

Sidang Dugaan Korupsi di BPR Alalak Batola, Ini Kata Saksi Ahli