Kader NasDem di DPRD HST Siap Jalankan Amanah Partai dan Masyarakat

by admin
0 comment 1 minutes read

Banjarmasin, BARITO – Wakil Ketua DPRD Hulu Sungai Tengah Taufik Rahman mengapresiasi langkah Ketua DPW Partai NasDem Kalsel Guntur Perwira dan Ketua DPD Partai NasDem HST Tri Bunadi yang menunjuk dirinya menempati posisi wakil ketua di DPRD HST.

“Saya mengucapkan terima kasih ke Pak Guntur dan Pak Tri Bunadi, sehingga kami bisa menempati kursi wakil ketua. Kami bertekad untuk menjalankan tugas serta amanah yang diberikan partai dan masyarakat HST,” kata pria yang juga Ketua DPD KNPI HST ini, di kantor DPW Partai NasDem Kalsel, Selasa (10/9/2019).

Ia berharap, 4 anggota DPRD HST dari Partai NasDem bisa bersama-sama menjalankan tugas, terutama merespon aspirasi warga, dan prioritas program di legislative. “Ini penting untuk meningkatkan kepercayaan publik agar lima tahun mendatang semakin bertambah kursi Partai NasDem di HST,” tambah Bappilu HST ini.

Senada itu, Ketua DPD Partai NasDem Hulu Sungai Tengah Tri Bunadi menegaskan pihaknya telah menempatkan posisi wakil ketua DPRD HST yang dijabat Taufik Rahman.

”Ya, saya berharap ada hal-hal yang bisa dicapai oleh anggota DPRD HST dari Partai NasDem, terutama bidang pertanian, pendidikan, infrastruktur, dan kesehatan,” tutur pengusaha jasa konstruksi ini.

Dengan kondisi 4 kursi DPRD HST dari Partai NasDem, sebut Tri Bunadi, diharapkan mampu membenahi semua kebutuhan masyarakat. “Alhamdulillah selama 2,5 tahun saya memimpin Partai NasDem HST, bisa memperoleh 4 kursi. Ya meningkat dari tahun 2014 lalu yang hanya satu kursi,” imbuhnya.

Afdi

Baca Artikel Lainnya

Leave a Comment