oleh

  120 Peserta Ikuti Seminar Entrepreneurship Gepak  

Sedikitnya 120 peserta yang hadir dalam seminar yang mengulas bagaimana menghadapi dunia kerja di masa depan. (ist/brt)

Banjarmasin, BARITO – Seminar Entrepreneurship digelar Gerakan Pemuda Asli Kalimantan (Gepak) yang terlaksana di Hotel Nasa Banjarmasin, Sabtu 10 November 2018.

Seminar tersebut merupakan rangkaian kegiatan HUT ke-17 Gepak. “Ada dua program kerja yang melaksanakan seminar ini yaitu biro penelitian dan pengembangan dan biro tenaga kerja,” ujar Sekjen Gepak Kalsel, Agus Febrianto kemarin.

Agus menyampaikan, sedikitnya 120 peserta yang hadir dalam seminar yang mengulas bagaimana menghadapi dunia kerja di masa depan. “Harapan kami para peserta dapat ilmu bagaimana bisa bersaing menghadapi dunia kerja yang semakin mengglobal. Kami ingin Gepak memberikan manfaat yang sebesar-besarnya khususnya bagi anak muda,” tandas dosen salah satu perguruan tinggi ini.

Melalui seminar ini, Agus berkeinginan bisa memberikan sumbangsih bagi pembangunan dan para anak muda bisa lebih kreatif lagi di Kalimantan Selatan. “Seminar ini juga merupakan rangkaian dari kegiatan HUT ke-17 Gepak dan memasuki tahun kelima di Kalimantan Selatan,” imbuhnya. afd

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed