Waterboom Pesona Modern Hadirkan Wahana Baru Baby Boom

Banjarmasin, BARITO – Kejutan terus dilakukan Waterboom Pesona Modern untuk membuat pengunjungnya betah bermain di wahana air terbesar di Banua tersebut.

Pengelola kembali melaunching wahana Baby Boom yang diklaim aman dipergunakan oleh anak dibawah usia 5 tahun untuk dapat bermain wahana air di Waterboom Pesona Modern.

“Wahana air ini khusus dipersembahkan untuk anak. Paling lambat nanti akan dilaunching mulai awal Januari Tahun 2020 mendatang. Saat ini memang masih dalam tahap penyelesaian,” ujar Direktur Utama Waterboom Pesona Modern H Syarif Hidayatullah yang didampingi oleh Manager Marketing Waterboom Pesona Modern Wogi Nugroho, Sabtu (27/12/2019).

Dengan bertambahnya wahana baru dirinya optimis dapat meningkatkan jumlah kunjungan. Jika saat ini maksimal kunjungan setiap harinya hanya mencapai 3.000 orang, maka hadirnya wahana baru dapat membuat kunjungan naik menjadi 4.500 orang.

“Kami juga melakukan kebijakan penyesuaian harga tiket masuk dengan hadirnya wahana baru, yakni hari biasa sebesar Rp45.000, hari sabtu dan minggu sebesar Rp60.000, hari libur sebesar Rp80.000 dan hari raya besar dan tahun baru sebesar Rp90.000,” tambahnya.

Saat ini dengan hadirnya wahana baru baby boom maka total wahana yang ada di Waterboom Pesona Modern menjadi 18 wahana. Kedepannya pengembangan wahana akan terus dilanjutkan sesuai dengan kebutuhan dan tren di masyarakat.

“Kami terus berupaya memberikan wahana ait terbaik bagi masyarakat banua. Ini penting agar kami dapat terus menjadi wisata wahana air terbaik dan terbesar di Banua,” imbuhnya.

Penulis: Afdi

Related posts

Polairud Polresta Banjarmasin Selamatkan 28 Burung Dilindungi, Empat Penjual Diamankan

Dukung Digital Display untuk Kebutuhan Bisnis dan Dunia Pendidikan, LG Raih TKDN

Aruh Ganal Budaya Banjar Digelar, Ribuan Masyarakat Serentak Pakai Laung Kuning