Tukang Ojek Ditemukan Membusuk di Rumah Jalan Pangeran Banjarmasin

TEMUAN MAYAT - Beginilah kondisi mayat Wahyuni (50) saat ditemukan di dapur rumahnya, di Jalan Pangeran RT 07, Kelurahan Pangeran, Kecamatan Banjarmasin Utara, Kamis (9/5/2024) sore. (foto:ist)

Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID – Warga Jalan Pangeran RT 07, Kelurahan Pangeran, Kecamatan Banjarmasin Utara geger temuan mayat bernama Wahyuni alias Iyun (50), Kamis (9/5/2024) sore. Gojek paru baya tu ditemukan di bagian dapur, sekitar pukul. 17.00 Wita.

Korban yang hanya seorang diri tinggal di rumah ditemukan dengan posisi terlungkup di belakang sepeda motornya di dapur rumahnya. Saat ditemukan kondisi korban mengeluarkan aroma tak sedap dan cukup mengenaskan.

Bermula aroma busuk cukup menyengat itu membuat warga sekitar curiga hingga melaporkan ke Mapolsekta Banjarmasin Utara. Dari keterangan sepupu korban bernama Tamjid (59), saat itu dirinya baru saja datang dari tempat kerja, lalu mendapat kabar dari istrinya bahwa di rumah korban tak ada suaranya.

Baca Juga: Bawa Puluhan Gram Sabu, Warga Tatah Makmur ini Disergap di Tanjung Pagar Banjarmasin

Padahal kakak korban bernama Abdul Raub (60), beberapa kali mengetuk pintu. “Sekitar pukul 16.00 Wita, saya baru datang langsung membuka pintu awalnya dengan gergaji, karena ada penghalang, saya mencoba masukan tangan untuk membuka penghalang pintu tersebut,”terang Tamjid.

Saat membuka pintu, dirinya terkejut karena bau tak sedap langsung keluar dari rumah tersebut. “Korban ini sudah satu minggu tak keluar dari rumah, biasanya dia ada ke rumah untuk mengambil makanan,”ujarnya.

Menurut Tamjid, kondisi korban diketahui sehat walfiat. ” Selama ini dia tak ada keluhan sakit apapun, saya pun dan keluarga bersama warga sekitar langsung terkejut melihat kejadian ini,” katanya.

Kapolsekta Banjarmasin Utara, Kompol M Noor Chaidir melalui Kanit Reskrim, Iptu Aries Wibawa usai adanya laporan itu, anggota Polsekta Banjarmasin Utara, dipimpin Kanit, bersama Tim Identifikasi Polresta setempat langsung melakukan Olah Tempat Kejadian Pekara ( TKP).

“Saat ini anggota masih mendalami kematian korban,” ujarnya. Tak lama kemudian korban dievakuasi oleh Tim Rescue Gabungan ke Instalasi Pemulasaran Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin, guna dilakukan visum.

Penulis : Arsuma
Editor : Mercurius

Follow Google News Barito Post dan Ikuti Beritanya

Related posts

Berkas HS Tersangka Pemalsuan Dokumen Tanah Segera Dilimpahkan ke Pengadilan

Sekda Roy Rizali wakili Gubernur Sampaikan Penjelasan Raperda Pertanggungjawaban APBD 2023

Direktur KAKI Kalsel Apresiasi Ditreskrimsus Polda Kalsel yang Terus Proses Laporan Dugaan Manipulasi Ijazah Palsu