Rumah Kemasan Bisa Membantu Pelaku UMKM

kotabaru, BARITO – Rumah kemasan dalam notabene yang perlu kita bina dalam hal untuk membuat kemasan produk yang lebih baik dan menarik bagi pelaku UMKM yang ada di Kabupaten Kotabaru .

Hal tersebut diungkapkan Drs. Murdianto selaku Plt. Dinas Koperasi, Perindustrian Dan Perdagangan Kabupaten Kotabaru di kantornya. Jum, at (15/1).

Dijelaskan Murdianto bahwa bagi pelaku usaha mikro kecil menengah dibilang bisa memberikan hasil produk kemasan yang lebih menarik , agar produk kemasan yang di tampilkan bisa memberikan daya tarik terhadap masyarakat lokal maupun luar.

“Jadi kemasan yang mereka tampilkan itu bisa tampil menarik dan mudah terjangkau dan juga mudah di dapatkan, “katanya.

Untuk meringankan biaya kemasan lanjutnya, maka kita menyediakan rumah kemasan yang notabene rumah kemasan itu akan memproduksi kemasan -kemasan yang mereka perlukan.

“Jadi kemasan -kemasan yang kita produksi adalah bisa dalam jumlah yang kecil dan harganya juga terjangkau, “jelasnya lagi.

Masih kata dia dalam hal ini rumah kemasan bisa membantu para UMKM dalam bentuk kemasan produk yang mereka hasilkan.

“Dengan adanya rumah kemasan ini diharapkan kemasan -kemasan produk UMKM dengan jumlah yang minimal dan harga yang terjangkau tetapi kualitas tidak kalah dengan kualitas produksi kemasan yang dibuat oleh pelaku pembuat kemasan itu sendiri, “pungkasnya.

Rilis

Related posts

HM Tambrin: Layanan Haji Ramah Lansia Dimulai dari Tanah Air

BPSDMD Kalsel Didorong Tingkatkan Penerimaan PAD

Komisi III DPRD Kalsel Pelajari Pengelolaan Angkutan Perkotaan Di Bali dan Inginkan Kereta Api Di Banua